Pembakaran Truk Satpol PP Terungkap, Pelakunya Satu Buruh Satu Pelajar

0
truk-satpol-pp-sukoharjo
FOTO/merdeka.com

SUKOHARJO,sms.com – Dua orang diduga pelaku kasus pembakaran truk milik Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sukoharjo diamankan Polisi. Keduanya adalah seorang buruh dan satu pelajar.

Kepala Satpol PP Sukoharjo Heru Indarjo mengungkapkan, sudah mendapatkan informasi terkait dengan itu dari arapat kepolisian.

“Sudah ada perkembangan kasus pembakaran truk satpol PP. Dua orang diduga pelaku sudah diamankan polisi, satu orang karyawan dan satu pelajar,” kata Heru.

Namun Heru tidak tahu persis kapan pelaku diamankan polisi. Sebab dia hanya menerima informasi dari aparat jika dua orang telah diamankan terkait dengan dugaan kasus pembakaran truk milik Satpol PP.

“Saksi pembakaran truk satpol PP sempat terekam camera CCTV milik Dinas Perhubungan (Dishub) yang terpasang di kawasan Kartasura. Dari rekaman CCTV ini terekam pula orang-orang yang diduga melakukan aksi pembakaran truk Satpol PP. “

Untuk diketahui, truk milik Satpol PP Sukoharjo dibakar massa saat aksi demo ribuan orang yang digelar gabungan elemen Solo Raya Menggugat di kawasan Tugu Kartasura pada Kamis lalu.

Truk tersebut dibakar saat diparkir di pinggir jalan raya Solo-Yogya ikut mengamankan aksi demo. (hs)

Editor : Sarmun

Tinggalkan Pesan