Super Indo Buka Gerai Ke-6 Di Solo

0
superindo-solo
DAPAT DISKON : Sejumlah orang berbelanja di Super Indo Banyuanyar Solo, Kamis (15/10/2020). (sms.com/eL)

SOLOsms.com – Di kawasan Banyuanyar, Banjarsari beroperasi Super Indo, tepatnya di Jalan Adi Soemarmo nomer 161, seberang jalan kantor Kecamatan Banjarsari Solo, Kamis (15/10/2020).

Gerai itu adalah yang keenam yang dibuka di Kota Solo. Dengan begitu, kini Super Indo Dengan, kini Super Indo memiliki 185 gerai, di mana 180 gerai dikelola sendiri dan 5 gerai lainnya dikelola melalui suatu kemitraan waralaba bernama Super Indo Express.

General Manager Operation PT Lion Super Indo, Fitrah Fahmi beralasan, manajemen Super Indo melihat potensi ekonomi dan bisnis yang cukup baik di Kota Solo walau pun di tengah situasi yang penuh tantangan ini.

Karena itu, pihaknya memutuskan membuka gerai Super Indo untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat dengan memberi pengalaman belanja menarik.

“Kehadiran Super Indo di Kota Solo ini diharapkan dapat turut berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja lokal dan juga produk-produk unggulan khususnya di Solo dan sekitar. Selain itu, kami juga ingin memastikan kebutuhan masyarakat akan bahan pokok dan penting lainnya dapat terpenuhi dengan baik ditengah pandemi Covid-19 ini,” ungkap dia.

Store Manager Super Indo Banyanyar Solo Wilibortus Adi menambahkan, selain kebutuhan rumah tangga sehari hari, gerai tersebut juga menyediakan buah dan sayur.

“Kami optimistis bisa mencapai target penjualan,” kata dia.(eL)

Editor : Tanto

Tinggalkan Pesan