Pakai Tagline Hpmu Poskomu, Diwa Center Siapkan Wifi Gratis

0
diwa-center-poskomu-hpmu

SOLO,sms.com – Tim Diah Warih Center (Diwa Center) melakukan gebrakan di Kota Solo dengan menyiapkan jaringan wifi pada beberapa lokasi yang meliputi lima wilayah kecamatan.

Peluncuran jaringan wifi gratis dikemas dalam sebuah kegiatan peresmian program “Hpmu Poskomu” yang digelar di Posko Diwa Center Jl Tentara Pelajar Nomor 108 Blok C Solo, Senin (19/10/2020).

Hadir dalam acara tersebut, sejumlah pegiat Diwa Center, simpatisan Diwa Center dan sejumlah komunitas.

Diah Warih dalam jumpa persnya mengatakan, terobosan pembagian wifi berikut sejumlah pirantinya ini merupakan upaya Diwa Center untuk merangkul masyarakat Solo untuk handarbeni pesta Pilwakot pada masa pandemi Covid-19.

“Ini adalah pendekatan kampanye online mengingat saat ini sedang masa pandemi Covid-19 yang tidak memperbolehkan adanya kerumunan orang,” kata Diah Warih.

Perempuan yang juga Ketua Umum Generasi Anak Bangsa ini menyatakan, jaringan wifi gratis tersebut nantinya akan dimanfaatkan Tim Diwa Center untuk mengunggah berbagai media sosialisasi sosok Gibran-Teguh, visi-misi, dan program kerjanya.

Selain itu, masyarakat Solo juga bisa memanfaatkan jaringan wifi gratis dari tim Diah Warih itu untuk mengakses kampanye Gibran serta berbagai keperluan lainnya.

“Spectrum Diwa Center harus feed back kepada Stake Holder “hp kamu menjadi Posko “. Tidak hanya dalam perihal konsolidasi pemenangan Paslon Gibran. Tetapi juga menjadi sumber berita di semua Jaringan DW Center yg memiliki HP tersebut. Entah berita Politik lawan paslon yg di dukung. Perihal Sosial, Perihal komunitas, perihal kriminal dan perihal lainnya.

Diungkapkan, terkiat pandangan Diwa Center atas pelaksanaan Pilwakot kali ini. Sosok Gibran Rakabuming adalah figur paling tepat untuk mewujudkan lompatan kemajuan Kota Bengawan. “Solo berbudaya dan Solo lebih modern.”

Bahkan ia telah menyiapkan jargon politik; Ora Gibran, Ora Nyoblos.

“Nanti kami lebih banyak bergerak melalui jaringan Internet dengan memanfaatkan handphone. Bahkan kami akan gunakan handphone sebagai posko pergerakan. HP ini sangat strategis pada masa pandemi ini. Semua orang punya HP saat ini,” urai Diah Warih soal teknis kegiatan membantu kampanye cawali Solo, Gibran, itu .

Diah Warih juga akan mengampanyekan Pilkada Solo 2020 agar tingkat partisipasi pemilih tetap tinggi kendati sedang masa pandemi Covid-19. Dengan tingginya tingkat partisipasi, kualitas pesta demokrasi lima tahunan tetap terjaga.

“Tapi tentu saja dengan mengampanyekan penerapan protokol kesehatan secara disiplin, mulai dari selalu pakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. Pada masa kampanye sekarang, kerumunan massa juga sangat dihindari,” tuturnya.

Diah Warih menyatakan timnya akan tetap melakukan aksi sosial langsung untuk meringankan kesulitan warga Solo, kendati juga berkampanye online untuk Gibran. Sebab, menurutnya, pandemi Covid-19. (bs)

Editor : Sarmun

Tinggalkan Pesan