Diduga Kuat Korban Pembunuhan, Jasad Wanita Ditemukan Terbakar di Dalam Mobil

0
pepmbunuhan-dibakar-sukoharjo
OLAH TKP : Petugas kepolisian melakukan olah TKP kasus penemuan mayat wanita yang terbakar di dalam mobil. (sms.com/hs)

SUKOHARJO,sms.com – Jasad seorang wanita ditemukan dengan kondisi mengenaskan terbakar di dalam mobil di Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (20/10/2020) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan jasad bermula saat salah satu warga melihat mobil Xenia AD 1526 EA terbakar di salah satu teras rumah sekitar pukul 22.00. Warga yang melihat berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Sembari memadamkan api, warga yang lain menghubungi petugas Pemadam dan kepolisian. Tidak lama berselang, petugas pemadam kebakaran tiba dilokasi langsung melakukan pemadaman api. Saat api berhasil dipadamkan, petugas terkejut dengan melihat sosok jasad wanita dalam kondisi terlentang di jok bagian belakang mobil tersebut. Wanita ini tewas dengan kondisi mengenaskan.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan membenarkan kejadian itu. Polisi menerima laporan adanya penemuan jasad wanita dengan kondisi terbakar di dalam mobil dari petugas pemadam kebakaran. Berdasarkan oleh TKP yang dilakukan petugas, polisi menemukan bekas selotip dan luka didahi korban waita yang terbakar di dalam mobil. Selotip tersebut diduga digunakan untuk mengikat tangan korban. Namun sekali lagi, polisi belum bisa menyimpulkan apakah itu merupakan korban pembunuhan atau bukan, sebab penyelidikan masih berjalan.

“Kondisinya korban ditemukan sudah tergeletak tidak bernyawa. Dari hasil olah TKP malam kami menemukan belas selotip dan pemeriksaan luar ada luka di dahi kiri,” kata Kasatreskrim.

Pihaknya juga sudah meminta keterangan saksi dan keluarga korban. Untuk mendalami terkait profil korban dan kronologi peristiwa dan lainnya.

Berdasarkan data yang ada, wanita yang menjadi korban tersebut adalah Yulia (42), yang beralamat di Selogiri, Wonogiri. Korban diketahui merupakan pedagang sandal di daerah Gajahan, Solo.

Namun meski beralamat di Wonogiro, selama ini dia tinggal di Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo. Terkait kasus itu, Tim Labfor melakukan olah TKP dan memeriksa kondisi mobil Xenia warna abu-abu metalik dan mengamankan sejumlah barang bukti seperti kertas dokumen amplop di dalam mobil, sisa material kebakaran di bagian jok belakang mobil dan lainnya. (hs)

Editor : Sarmun

Tinggalkan Pesan