Polisi Pastikan Wanita Terbakar di Mobil Korban Pembunuhan

0
pepmbunuhan-dibakar-sukoharjo
OLAH TKP : Petugas kepolisian melakukan olah TKP kasus penemuan mayat wanita yang terbakar di dalam mobil. (sms.com/hs)

*Korban Tewas Terbakar

SUKOHARJO,sms.com – Polisi memastikan Yulina, warga Pasar Kliwon, Solo yang ditemukan tewas mengenaskan terbakar di dalam mobil merupakan korban pembunuhan. Jasad wanita tersebut sengaja dibakar.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas pada wartawan mengatakan, berdasarkan dari hasil autopsi maupun olah tempat kejadian perkara (TKP), menunjukkan kasus pembunuhan.

Dimana, berdasarkan hasil autopsi, ditemukan luka memar di kepala dan pukulan benda tumpul di rahang. Polisi juga menemukan jeriken dan sisa bekas kebakaran di sekitar lokasi.

“Korban sengaja dibakar seseorang untuk menghilangkan barang bukti. Namun demikian kami belum bisa memastikan apakah korban dibunuh lebih dulu sebelum dibakar atau lainnya,” jelas AKBP Bambang Yugo.

Untuk diketahui, warga Sukoharjo digegerkan dengan penemuan jasad seorang wanita dengan kondisi mengenaskan terbakar di dalam mobil di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Selasa (20/10/2020) malam.

Petugas PMK

Penemuan mayat itu berawal saat warga melihat mobil Xenia AD 1526 EA terbakar di salah satu teras rumah sekitar pukul 22.00 WIB. Warga yang melihat berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.
Kasus tersebut kemudian dilaporkan pada PMK dan dilanjutkan ke kepolisian.

Kemudian melaporkan kasus kebakaran tersebut ke pemadam kebakaran. Petugas pemadam kebakaran tiba dilokasi langsung melakukan pemadaman api. Saat api berhasil dipadamkan, petugas terkejut dengan melihat sosok jasad wanita dalam kondisi terlentang di jok bagian belakang mobil tersebut. Wanita ini tewas dengan kondisi mengenaskan. (hs)

Editor : Sarmun

Tinggalkan Pesan