Apotek K-24 Buka Cabang di Jalan Mayor Kusmanto Klaten

0
pembukaan-K24-mayor-kusmanto-klaten

*Grand Opening Bertepatan Ultah Ke-18

KLATEN,sms.com – Sebanyak 60 gerai Apotek K-24 di seluruh Indonesia menyelenggarakan grand opening bertepatan pada ulang tahun yang ke-18, pada 24 Oktober 2020. Dari 60 gerai dibuka itu, salah satunya adalah Apotek K-24 yang berlokasi di Jl. Mayor Kusmanto Perak YKP Ngingas Baru no. 18, Bareng Lor, Klaten Utara, Kabupaten Klaten.

Apotek K-24 Mayor Kusmanto sendiri telah melakukan soft opening pada 12 Februari 2020, dan dikarenakan adanya wabah corona penyelenggaraan Grand Opening baru bisa dilaksanakan pada bulan Oktober ini.

Rilis yang diterima sms.com menyebutkan, acara diselenggarakan dengan cukup sederhana tapi tanpa mengurangi makna yang terkandung di dalam pembukaan secara resmi apotek tersebut, mengingat masih belum redanya wabah corona di sekitar kita.

Acara diawali dengan sambutan dari Pemilik Sarana Apotek (PSA), Elvionie Leovesa dan setelah itu dilanjutkan dengan doa dan pemotongan nasi tumpeng.

“Diharapkan semoga dengan keberadaan Apotek K-24 di Jl. Mayor Kusmanto dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Klaten dan sekitarnya. Apalagi kedepan Apotek K-24 Mayor Kusmanto akan didukung dengan adanya praktek dokter bersama, sehingga akan memberikan kemudahan bagi masyarakat di sekitar nya untuk untuk mendapatkan pelayanan Kesehatan. Sesuai dengan tagline K-24 yang ingin menjadi sobat sehat bagi masyarakat setiap saat.”

Apotek K-24 Mayor Kusmanto di pimpin oleh apoteker muda bernama Arifiana Fitri Nur Fadhillah bersama dengan rekan-rekan associatenya akan melayani masyarakat Klaten dengan sebaik-baiknya. (rls)

Editor : Sarmun

Tinggalkan Pesan