Debat Perdana Pilkada Solo, Diah Warih Nilai Gibran Rakabuming Siap Segalanya

0
diah-warih-anjari
FOTO/instagram

SOLO, sms.com – Kedua pasangan calon baik Gibran Rakabuming Raka-Teguh Purnomo dan Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo) tuntas menyelesaikan debat perdana Pilkada Kota Solo 2020 di The Sunan Hotel, Jumat (06/11/2020) telah selesai sekitar pukul 21.00 WIB.

Kedua pasangan calon sudah menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat Solo, bahkan penduduk di Indonesia karena disiarkan secara live.

Materi debat publik, khususnya yang disampaikan Gibran – Teguh mendapatkan tanggapan dari pengusaha cantik sekaligus pendiri Diwa Center, Diah Warih Anjari.

“Mas Gibran sangat siap dalam persiapan pilkada ini. Beliau bisa memahami kondisi keadaan masyarakat Kota Solo dan keadaan lingkungan sekitar,” ungkap Diah Warih Minggu (8/11/2020).

debat-publik-pilwakot-solo
DEBAT PUBLIK : Penampilan Cawali Cawawali Gibran-Teguh dalam debat perdana Pilkada Kota Solo 2020 di The Sunan Hotel, Jumat (06/11/2020) telah selesai sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut tokoh perempuan Solo ini, putra sulung Presiden Joko Widodo itu cermat dan tanggap dalam menjawab semua pertanyaan. Hal itu terlihat dari jawaban yang cermat mengenai program untuk semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat Solo.

“Sehingga berbagai solusi yang disiapkan sangat efektif dan efisien untuk solusi  tentang problematika di masyarakat. Mas Gibran smart hadapi keadaan masyarakat,” jelas Diah dalam saluran telpon.

“Beliau juga siap menghadapi tantangan ke depan dalam masyarakat di tengah pandemi corona sekarang ini. Bagaimana memberikan solusi dan akan merealisasikan visi misi untuk Solo ke depan dan mengajak semua elemen serta stakeholder saling bersinergi,” tambah pendiri Diwa Center.(bs)

Tinggalkan Pesan