Heru Muljanto Kepala ATR/BPN Wonogiri, Sugeng Sudrajat Ketua PN Wonogiri

0
kepala-bpn-wonogiri
FOTO BERSAMA : Para Forkopimda berfoto bersama saat upacara lepas sambut kepala kantor ATR/BPN Wonogiri dan ketua PN Wonogiri di pendapa Kabupaten Wonogiri, Jumat (13/11/2020). (sms.com/ky)

WONOGIRI,sms.com – Heru Muljanto kini menduduki jabatan sebagai kepala kantor Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Wonogiri. Dia menggantikan Abdul Azis yang telah 1,5 tahun menjabat sebagai kepala kantor ATR/BPN Wonogiri.

Sementara itu, Sugeng Sudrajat kini menjadi ketua Pengadilan Negeri (PN) Wonogiri. Dia menggantikan Muhammad Istiadi.

Upacara lepas kenal kepala kantor ATR/BPN dan ketua PN Wonogiri itu dilaksanakan di pendapa Kabupaten Wonogiri, Jumat (13/11). Acara dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Wonogiri Edy Santosa, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar mewakili Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, ketua DPRD Wonogiri Sriyono, Kajari Wonogiri Agus Irawan Yustisianto, dan Sekda Wonogiri Haryono.

Dalam kesempatan itu, mantan kepala kantor ATR/BPN Wonogiri Abdul Azis mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya dengan menggelar kegiatan lepas kenal di pendapa kabupaten.

Kesan yang dia peroleh selama menjabat di Wonogiri sangat baik. Sinergitas antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terjalin dengan baik dan akan dia bawa ke tempat tugas yang baru.

Sementara itu, Sekda Wonogiri Haryono menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama, Muhammad Istiadi dan Abdul Azis. Dia juga menyambut baik para pejabat baru dua instansi tersebut, Sugeng Sudrajat dan Heru Muljanto.

Haryono mengatakan, sesuai instruksi Plt Bupati Wonogiri, kegiatan itu dilaksanakan dengan sederhana dengan menjalankan protokol kesehatan. Pasalnya, saat ini masih dalam masa pandemi penyakit virus corona (Covid-19). (ky)

Editor : Sarmun

Tinggalkan Pesan