The Sunan Hotel Gelar Syukuran Ulang Tahun Ke-13

0
ultah-the-sunan-hotel
PERINGATAN ULTAH : Peringatan ulang tahun ke-13, The Sunan Hotel Solo, di Wiryowidagdo Ballroom, Senin (23/11/2020). (sms.com/eL)

SOLO,sms.com -Acara syukuran dan doa bersama digelar The Sunan Hotel Solo di Wiryowidagdo Ballroom, Senin (23/11/2020), untuk memperingati ulang tahun ke-13. Tanggal itu diambil dari pergantian nama Quality Hotel Solo menjadi The Sunan Hotel Solo tahun 2007.

Perayaan ulang tahun ditandai serangkaian acara sosial seperti kunjungan ke panti asuhan, donor darah, dan puncaknya doa bersama dan syukuran. Dalam kesempatan itu, hotel bintang empat tersebut juga meluncurkan giant logo dengan ditutup masker. Dan itu merupakan simbol kepedulian pada situasi pandemi.

Pihak manajemen juga menata ulang komposisi logo dengan berjarak untuk terus mengingatkan pentingnya akan social distancing.

“Kami berharap bisa tangguh dan adaptif dalam melewati situasi pandemi,” kata General Manager hotel setempat, Retno Wulandari.
Sementara itu melalui video, Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-13 kepada The Sunan Hotel.

Dia berharap, hotel tersebut mampu menyajikan layanan dengan daya tarik lokal sebagai sebuah pengalaman tak terlupakan sekaligus mampu memberi kontribusi bagi kemajuan industri pariwisata di Indonesia.

Perubahan perilaku konsumen di masa pandemi menuntut bisnis perhotelan untuk berkreasi berinovasi termasuk memenuhi standar keprotokolan dengan ketat. Konsumen menghendaki hotel yang bersih, sehat, aman dan berwawasan lingkungan. Dari sisi inovasi The Sunan Hotel juga telah meluncurkan beragam inovasi produk seperti paket Virtual Wedding, Paket Webinar dan sebagainya.

Acara Syukuran dan Doa Bersama perayaan 13 tahun The Sunan Hotel Solo diawali pemotongan tumpeng kemudian doa dan tausiyah oleh KH Dian Nafi. Kemudian dilanjutkan prosesi peluncuran logo Sunan dengan ditutup masker. Acara yang diakhiri makan bersama dan hiburan itu tetap menerapkan protokol kesehatan.(rilis)

Editor :Ristanto

Tinggalkan Pesan