Yudho Menangkan Hadiah Mobil Simpedes BRI

0
hadiah-bank-bri-klaten
HADIAH MOBIL : Pimpinan Cabang BRI Klaten Sumarno menyerahkan hadiah mobil Simpedes kepada Yudho di rumahnya, Selasa (17/11).(sms.com/mer)

KLATEN,sms.com – Yudho Hendro Laksono warga Dukuh Jiwokulon, Desa Trotok, Kecamatan Wedi, Klaten menjadi nasabah BRI Klaten yang paling beruntung. Dia menjadi pemenang hadiah utama Tabungan Simpedes periode I tahun 2020, berupa mobil Honda Mobilio warna merah.

Hadiah diantar langsung ke rumahnya dan diserahkan oleh Pimpinan Cabang BRI Klaten Sumarno, Selasa (17/11). Saat itu, juga diserahkan hadiah sepeda motor Yamaha Mio dan Suzuki Nex kepada 4 nasabah dari Wedi dan sekitarnya.

Tampak hadir Manajer Pemasaran Mikro Siti Wahyuningsih, dan asisten Pemasaran Mikro Mulyanto, Kepala BRI Unit Wedi Kristinawati dan beberapa kepala unit serta staf. Tampak hadir keluarga Yudho dan warga sekitar.

Baca : BRI Gelar Pelatihan Bagi 100 UMKM Klaten

‘’Saya sama sekali nggak menyangka kalau dapat hadiah mobil. Seneng sekali tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Awalnya dikasih tahu ibu, saya tidak begitu saja percaya, lalu saya cek di youtube ternyata ada,’’ kata Yudho didampingi keluarganya.

Sehari-harinya, pria 24 tahun itu bekerja di daerah Cengkareng, namun hasil jerih payahnya ditabung di Simpedes BRI Unit Wedi. Ternyata, namanya yang muncul sebagai pemenang hadiah utama. ‘’Hari ini, saya cuti pulang untuk menerima hadiah,’’ ujar dia.

Pimpinan Cabang BRI Klaten Sumarno mengaku senang karena hadiah utama Simpedes periode I Tahun 2020 dimenangkan oleh anak muda. Hadiah diberikan sebagai wujud penghargaan kepada nasabah setia BRI yang menabung di Simpedes.

Baca : Mengadu ke Laman Matur Ibu, Petani Klaten Keluhkan Langkanya Pupuk Bersubsidi

‘’Alhamdulillah pemenangnya Mas Yudho, anak muda, anak millenial semoga berkah. Yang penting selalu tingkatkan tabungan Simpedes agar mendapat hadiah yang diundi setahun dua kali. Untuk semester berikutnya hadiahnya akan lebih berlimpah,’’ kata Sumarno.

Baca : Pasar Ramadhan Simpedes BRI Klaten, Sudah Saatnya Belanja Cashless

Di masa pandemi Covid-19. Dia bersyukur karena jumlah nasabah Simpedes terus meningkat. Saat ini, layanan nasabah dilakukan secara khusus sesuai standar protokol kesehatan. Semua nasabah yang datang ke kantor BRI, dicek suhu tubuhnya, cuci tangan dan duduknya diatur pada jarak aman.

‘’Kepada nasabah setia BRI, kini ada Kredit Usaha Rakyat (KUR) super mikro yang memberikan pinjaman di bawah Rp 10 juta. Pengajuan cukup dengan surat keterangan usaha dari kelurahan pun bisa, tinggal datang ke BRI Unit nanti akan dilayani,’’ kata Sumarno.

Sementara itu, pengundian Hadiah Simpedes Semester I Tahun 2020 sudah berjalan dengan lancar pada 4 November 2020 lalu, dengan disaksikan notaris, Dinas Sosial, dan pihak terkait lainnya.

Selain hadiah utama berupa mobil Honda Mobilio DD4 1.5 E MT, juga diundi pemenang hadiah berupa 19 unit sepeda motor Yamaha New Mio M3 CW, 10 unit sepeda motor Suzuki Nex II dan hadiah hiburan 38 unit mesin cuci 2 tabung.(mer)

Editor : sarmun

Tinggalkan Pesan