Berkas Pembunuhan Satu Keluarga di Baki Sukoharjo sudah P21

0
pelaku pembunuhan satu keluarga duwet baki sukoharjo
FOtO/DOK

SUKOHARJO,sms.com – Berkas tersangka pembunuhan satu keluarga di Desa Duwet, Kecamatan Baki beberapa waktu lalu dilimpahkan Polres Sukoharjo ke Kejari.
Berkas pelaku Henry Taryatmo (41) dilimpahkan bersama dengan beserta barang bukti (BB).

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Alfan mengatakan, tersangka dan barang bukti resmi dilimpahkan ke Kejari pada Kamis (19/11/2020).

“Tersangka kini menjadi tahanan Kejaksaan meski statusnya dititipkan ke Polres Sukoharjo. Tidak lagi menjadi tahanan Polres karena sudah kita serahkan berikut barang buktinya,” kata Kasatreskrim.

Untuk diketahui, dalam kasus tersebut tersangka tega menghabisi empat nyawa dalam satu keluarga. Terdiri atas Suranto (42) dan istrinya Sri Handayani (36), serta dua anak masing-masing Rafael Refalino Ilham (9) (kelas 5 SD), Dinar Alvian Hafidz (5) (TK) pada Rabu (19/8/2020) dini hari.

Terkait barang bukti, penyidik polres menyerahkan mobil Avanza AD 9125 XT beserta kelengkapan kendaraan dan satu unit kendaraan roda dua Honda Mega Pro.

Kajari Sukoharjo Tatang Agus Volleyantono melalui Kasi Intelijen Haris Widiasmoro Atmojo mengatakan setelah dilakukan penelitian syarat formil maupun materiil terhadap berkas perkara dinyatakan hasil penyidikan sudah lengkap.

Kejaksaan memiliki waktu 20 hari untuk menyusun dakwaan. Namun, pihaknya berupaya maksimal agar pekan depan tersangka sudah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Sukoharjo untuk disidangkan. (hs)

Editor : Sarmun

Tinggalkan Pesan