Galang Dana untuk Para Seniman, Konser Para Pedangdut Kelas Wahid

0

SOLO, sms.com— Masa pandemi seperti sekarang ini memukul berbagai sektor kehidupan. Salah satu yang terdampak yakni para seniman yang tidak bisa lagi berkreasi di panggung untuk mengais rejeki.  

Diawali rasa keprihatinan tersebut, CV Bintang Wicaksono menggelar konser amal yang nantinya hasil pendapatan akan disumbangkan kepada para seniman terdampak Covid-19. 

“Kami merasa prihatin dengan kondisi seniman saat ini. Dimana, mereka kehilangan mata pencaharian karena terdampak pandemi Covid-19. Maka dari itu, kami menggagas konser amal yang diselenggarakan secara virtual dan disiarkan di akun instagram maupun di Channel Youtube,” terang Direktur Utama CV Bintang Wicaksono, Anggi Kwu kepada wartawan, Selasa (24/11). 

Konser yang mengusung tema “Konser Galang Dana Peduli Seniman Solo Raya” ini akan menghadirkan sejumlah penyanyi papan atas. Diantaranya Denny Caknan, Happy Asmara, Syahiba Syaufa dan Yan Vellia. Selain itu, seniman asal Kota Solo juga turut tampil diantaranya Saka, Caca Lolipop, Rindi Syafira dan Anggi Kwu. 

“Konser amal ini akan diselenggarakan di Hotel Alila, Selasa (24/11) malam, mulai pukul 19.00 WIB,” kata Anggi.

Adapun teknis penggalangan dana, kata pria yang juga penyanyi dangdut itu, nantinya para penonton dapat memesan lagu secara online dengan memberikan “saweran” online seikhlasnya untuk dikirim ke rekening CV Bintang Wicaksono Bank BCA 0155642888. 

Anggi berharap, konser amal ini dapat terlaksan dengan sukses agar bisa membantu rekan sesama seniman yang tidak bisa bekerja di masa pandemi Covid-19. (Ris)

Tinggalkan Pesan