Bakti Sosial BNI-Bhayangkara Solo FC

0
bantuan-sosial-fc-bhayangkara
CEO Bhayangkara Solo FC yang juga sebagai Kakorlantas Polri, Irjen Pol Istiono bersama rombongan memberikan paket sembako kepada warga yang tinggal di Kampung Losari, Semanggi, Pasar Kliwon, Jumat (27/11). (sms.com/Ris)

*4.000 Paket Sembako Didistribusikan ke Masyarakat

SOLO, sms.com– Di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini, Bank BNI bersama Bhayangkara Solo FC berbagi rejeki untuk masyarakat.

Sebanyak 4.000 paket sembako didistribusikan kepada masyarakat di berbagai tempat di wilayah Kota Surakarta.

Dalam pendistribusian paket sembako tersebut, CEO Bhayangkara Solo FC, Irjen Pol Istiono, sponsorship BNI bersama rombongan terjun ke rumah penduduk untuk berbagi.

Sejumlah tempat yang didatangi Istiono beserta rombongan diantaranya warga yang tinggal di Kampung Losari RT 003 RW.03, Semanggi, Pasar Kliwon.

Adapun 4.000 paket sembako diserahkan kepada masyarakat, para mantan atlet, official pelatih; suporter dan lainnya, secara simbolis diserahkan di berbagai lokasi.

Sebanyak 200 paket sembako secara simbolis diserahkan di Manahan, adapun lainnya juga diserahkan secara simbolis di Semanggi sebanyak 500 paket sembako, di Kampung Mojo sebanyak 700 paket sembako, Sangkrah Pasar Kliwon sebanyak 225 paket sembako. Untuk warga yang tinggal di Jagalan kedapatan 675 paket sembako. Untuk warga yang tinggal di Laweyan mendapat 600 paket sembako. Dan yang terakhir ada 1.000 paket sembako diperuntukkan bagi suporter.

Kepedulian sosial tersebut dilakukan usai Bhayangkara Solo FC secara resmi pindah ke Solo dan dilaunching di Stadion Manahan, Solo, Jumat (27/11).

Menyambut kehadiran Bhayangkara Solo FC di Solo, salah seorang warga Losari mengaku merasa senang dan terbantu mendapatkan bantuan sosial berupa paket sembako.

“Alhamdulillah saya senang dan terbantu mendapat bantuan sembako dari Bhayangkara Solo FC,” Ny Suniah (54) warga Losari. (Ris)

Editor : Sarmun

Tinggalkan Pesan