Laga Persahabatan, Tim Managemen Bhayangkara Solo FC Kalahkan Tim Pemkot Solo

0
bhayangkara-solo-fc
ĹAGA- Pertandingan persaudaraan antara tim managemen Bhayangkara Solo FC melawan tim Pemkot Solo yang berakhir 3-0 untuk kemenangan Tim Bhayangkara Solo FC di Stadion Manahan, Jumat (27/11/2020) malam. (sms.com/Ris)

SOLO, sms.com– Setelah berlabuh di Kota Solo sebagai homebase, tim managemen Bhayangkara Solo FC menjajal lapangan rumput di Stadion Manahan melawan Pemkot Solo.

Pertandingan kedua kesebelasan tersebut berlangsung seru dan penuh persahabatan pada Jumat (27/12/2020) malam.

Sejak peluit pertama dibunyikan, Manajemen dan pemain Bhayangkara Solo FC terlalu kuat untuk melawan tim Pemkot Surakarta yang dipimpin Walikota FX Hadi Rudyatmo.

Babak pertama tim Bhayangkara Solo FC diperkuat oleh CEO klub, Irjen Pol Istiono, COO klub Kombes Pol Sumardji, pelatih kepala Paul Munster, hingga pemain seperti Wahyu Tri Nugroho.

Adapun tim kesebelasan Pemkot Solo diperkuat mantan Kapten Timnas Indonesia, Agung Setyabudi, Totok Supriyanto, Guntoro Tri Prasetyo, Ratmoko, hingga Paulus Haryoto.

Di babak pertama, tim Bhayangkara FC dapat melesatkan tiga gol di kandang lawan tanpa balas. Namun di babak kedua, tim Pemkot Solo dapat membalas dua gol ke kandang lawan hingga skor berakhir 3-2 untuk kemenangan Tim Bhayangkara Solo FC.

Usai laga, CEO Bhayangkara Solo FC, Istiono bangga karena berkesempatan menjajal rumput Stadion Manahan yang berkualitas internasional. Jenderal Bintang Dua yang juga sebagai Kakorlantas Polri itu mengaku cukup kesulitan menghadapi Pemkot Surakarta di awal pertandingan.

“Lapangan dan stadion yang luar biasa, standar internasional, saya coba dan memang sangat memadai untuk pertandingan di Liga 1 dan level internasional,” terangnya kepada sejumlah media yang melakukan peliputan dalam laga persahatan tersebut.

“Lama kami tidak bermain bola, sehingga main setengah jam saja sudah hampir kehilangan nafas. Tapi kebersamaan dengan Pemkot luar biasa. Lapangan yang akan digunakan oleh Bhayangkara Solo FC yang begitu memadai,” jelas salah satu perwira tinggi Polri itu.

Adapun Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo sempat dibuat terkejut ketika tim Bhayangkara Solo FC yang jadi lawan, ternyata menurunkan pemain-pemain di Skuad The Guardians.

“Paling tidak, bisa mengenal tim baru kita Bhayangkara Solo FC untuk berlaga di Solo. Saya kira manajemen yang kita lawan, rupanya diperkuat oleh pemainnya, ya nggak apa-apa malah senang. Paling tidak bisa memotivasi pemain yang ada di Solo,” urai orang pertama di Pemkot Solo tersebut. (Ris)

Editor : Sarmun

Tinggalkan Pesan