Rilis Single, Dinda Beri Kejutan Lewat Lagu ke Bunda

0
rilis-dinda-mans

JAKARTA,sms.com – Dinda Ghania menyiapkan hadiah spesial untuk sang ibu tercinta, Euis jelang ulang tahunnya. Kado tersebut disisipkan sang penyanyi cilik lewat lagu I Love You Bunda yang baru diperkenalkan ke publik.

“Ceritanya itu aku lagi belajar nulis lagu. Kebetulan sebentar lagi ulang tahun bunda. Jadi aku buat lagu itu untuk bunda,” jelas Dinda Ghania di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (9/12/2020).

Baca : Kolaborsi Tata Janeeta -Mans Entertainment Agar “Tidak Masalah” Diterima Publik

Tak hanya lagu, Dinda turut melibatkan sang ibu dalam pembuatan video klip I Love You Bunda. Gadis 11 tahun ingin lagu itu terasa spesial bagi wanita yang membesarkannya.

“Aku enggak mau pakai bunda palsu. Biar perasaan aku keluar dan natural, harus bunda. Kalau pakai bunda palsu aktingnya enggak keluar,” kata dia.

Dinda Ghania mempercayakan proses pembuatan lagu dan video klip I Love You Bunda pada MANS Entertainment. Lewat bantuan label, Dinda berharap karyanya bisa jadi hadiah spesial untuk para ibu lain di luar sana.

Baca : Wakili Sumatera Selatan, Reza Pasha Bersaing di Industri Musik Tanah Air

Menurut CEO Mans Entertainment Abdullah Mansuri, Dinda adalah salah satu artis mans yang memiliki potensi cukup kuat dalam berkarya. Keinginan dan keteguhannya bernyayi membuat semua ikut berjuang untuknya.

“Dan kebetulan sekali lagu I Love You Bunda adalah lagu yang akan membuat semua anak di indonesia menyadari begitu besar jasa ibunda terhadap kita. Semoga lagu ini jadi lagu yang pas di Hari Ibu nanti, dan dapat di terima oleh pecinta musik indonesia.” kata Abdullah Mansuri. (rls)

Editor : Sarmun

Tinggalkan Pesan