The Last Samodro : Buku Inspirasi Bupati Seno

0
buku-The-Last-Samodro
RILIS: Rilis buku The Last Samodro dilakukan lewat kanal youtube. (suaramerdekasolo.com/dok)

BOYOLALI,suaramerdekasolo.com – Kisah dan perjalanan hidup Bupati Boyolali, Seno Samodro diceritakan secara lugas dalam sebuah buku yang ditulis oleh Yayak Satriyo. Salah satu sahabat dekat Bupati Seno sedari kecil ini menceritakan mengenai masa kecil, masa sekolah, masa pendidikan hingga masa perjuangan Bupati Seno dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.

Buku berjudul The Last Samodro “Titimangsa Untuk Boyolali” stebal 141 halaman ini resmi dirilis pada Sabtu (12/12). Secara langsung, Bupati Seno hadir dalam acara peluncuran buku tersebut bertempat di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali.

Baca : Eks Manajer Persis Kesandung Kasus TPPU

Dengan dihadiri beberapa jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, launching buku ini juga disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Diskominfo Boyolali serta aplikasi video konferensi zoom.

Yayak mengungkapkan, kisah hidup Bupati Seno sangat menginsipirasi. Tekad Bupati Seno yang ingin mewujudkan mimpi dan cita-cita untuk kemajuan Kabupaten Boyolali tergambar jelas di dalam buku yang diharapkan mampu menginspirasi pembaca.

“Mudah mudahan ini akan menginsiprasi seluruh pembaca,” ungkap Yayak.

Baca : NU Dukung Aparat Usut Insiden di Tol Jakarta-Cikampek

Selain Yayak, turut hadir juga Arif Kusumawanto yang berprofesi sebagai dosen pengajar di Fakultas Tehnik Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Adapula pakar marketing, Hermawan Kartajaya sebagai narasumber pada sesi acara.

Bupati Seno mengungkapkan banyak pemimpin yang memiliki gaya kepemimpinan tersendiri. Baginya, kemajuan Kabupaten Boyolali merupakan kesuksesan bersama. Untuk itu, dia berpesan kepada generasi muda untuk terus berkarya, berinovasi mewujudkan cita-cita.

Baca : Dua Polisi Tewas, 1 TNI Hanyut Tercebur Sungai

“Yang penting anak-anak milenial jangan takut bermimpi, jangan takut berkreasi, jadilah diri sendiri,” ujar Bupati Seno. (Joko Murdowo)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan