Antara Bisnis dan Menyanyi Berjalan Seiring

0
makanku-dewa
DUET- Penyanyi Pop yang lagi populer, Nisa-ku saat tampil duet bersama Grup Band Dewa melalui live streaming Channel Youtube di Jakarta, beberapa hari lalu. (suaramerdekasolo.com/dokumentasi)

*Penyanyi Nisa Kian Populer

SOLO, suaramerdekasolo.com– Nisa, salah satu penyanyi yang lagi populer diblantika musik pop. Belum lama ini, perempuan cantik tersebut selain punya hobby bernyanyi juga intens berbisnis di bidang kuliner yakni sebagai Managing Direktor Pemasaran makanan siap saji “MakanKu”. Antara karir dan bisnis berjalan seimbang, hal itu yang kini sedang dijalani Nisa.

Karir Nisa di dunia tarik suara dimulai sejak dibangku SD. Di tahun 2014 sempat mengikuti Indonesian Idol, namun tidak bisa melanjutkan kompetisi karena jatuh sakit. Penggagum segala jenis musik itupun pernah mengikuti kompetisi D’Academy ke-3 hingga meraih prestasi sebagai penyanyi terfavorit.

Baca : Usai Cicipi Ayam Balado, Direktur SIPA : Menu MakanKu Lebih Simpel dan “Nglawuhi”

Nama Nisa kini mulai diblantika musik Pop setelah berkolaborasi dengan grup Band Dewa dibawah Pimpinan Ahmad Dhani. Belum lama ini kolaborasi tersebut terwujud dalam Live Streaming Channel Youtube, akun Video Legend milik Ahmad Dhani.

Dalam live streaming tersebut, Nisa menyanyikan lagu Cinta Mati 3 yang pernah dibawakan Mulan Jameela. Nisa awalnya mengaku gugup saat latihan bersama Dewa, namun penyanyi berhijab itu mampu membuktikan diri duet cukup apik bersama Dewa.

”Sewaktu latihan, saya langsung disuruh mas Dhani untuk menyanyikan lagu Cinta Mati 3. Begitu berlatih, lagunya cocok juga dengan suaraku,” kata Nisa saat bincang-bincang dengan awak media di Studio Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Di sela live streaming tersebut, Nisa tidak semata hanya menyanyi, namun juga memperkenalkan produk makanan siap saji MakanKu yang juga menjadi sponsor dalam acara live streaming bersama Dewa.

Baca : Bang Potan Ngajar Kuliah Secara Daring di MakanKu

“Melalui live streaming ini, aku pengen memperkenalkan MakanKu dan aku sebagai direktur pemasaran MakanKu juga bisa membuktikan diri dapat bernyanyi bersama grup Band Dewa,” terang penyanyi berusia 24 tahun yang pernah menjadi juara favorite D’Academy 3 tahun 2016 itu.

Rencana kedepan selain tetap konsen memasarkan makanan siap saji MakanKu, Nisa akan rutin menyanyikan lagu-lagu favorite milik Dewa setiap satu pekan sekali dalam live streaming channel youtube akun Video Legend. Bahkan penyanyi asal Solo tersebut tengah mempersiapkan video klip terbarunya dengan lagu berjudul Kangen dan Cinta Mati 3 ciptaan Ahmad Dhani.

Sambil menyelam minum air, salurkan hoby dan berkarir sambil berbisnis. Itulah kata-kata yang terucap dari sosok penyanyi yang dikenal dengan nama Nisa-Ku itu.

Nisa mengaku senang menjalani rutininitas sebagai penyanyi solo dan pebisnis kuliner. Harapannya kedua hal yang berbeda tersebut berjalan sukses tanpa kendala yang berarti.

Baca : Yan Velia Ikut Melarisi Makanan Siap Saji MakanKu

“Sembari bermusik lewat live streaming, aku bisa mengenalkan produk MakanKu agar masyarakat luas makin mengenal ada makanan higienis yang praktis, simple, tidak ribet memasak, tidak pakai microwave, api maupun listrik. Khususnya lagi, MakanKu bukan makanan frozen. Bagi yang masih penasaran, bisa langsung dilihat di www.makanku.co.id, karena MakanKu bisa kita sajikan dimana saja dan kapan saja, seperti untuk traveling ataupun sebagai makanan sehari-hari,” terang penyanyi muda yang menyukai semua genre musik itu. (Sri Hartanto)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan