Klarifikasi PT Sritex Soal Pengadaan ‘goodiebag’ Bansos

0
goodiebag-sritex
FOTO/DOK

SOLO,suaramerdekasolo.com – PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex) merupakan produsen tekstil terintegrasi secara vertikal yang berdomisili di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Menanggapi adanya isu keterlibatan Sritex dalam pengadaan ‘goodiebag’ atau bantuan sosial (Bansos) yang diadakan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos). PT Sritex melalui Corporate Communication Head PT Sri Rejeki Isman Tbk, Joy Citradewi sebagai Perusahaan ingin melakukan klarifikasi.

Baca : Penumpang Pesawat Wajib Rapid Tes Antigen

Joy dalam pers rilisnya, Senin (21/12/2020) menjelaskan, pihak Sritex dihubungi oleh pihak Kemensos mengenai kebutuhan tas ‘goodiebag’ pada bulan April 2020 lalu. Pemesanan tersebut telah diproses sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Berita keterlibatan Gibran Rakabuming Raka dalam pengadaan ini tidak benar, ” tegasnya

Pt Sritex tidak pernah membuka komunikasi apapun dengan Gibran Rakabuming Raka terkait pengadaan ini. Sebagai perusahaan terbuka (Tbk) kami selalu mengedepankan asas transparansi
dan keterbukaan informasi.

Baca : Kecelakaan Tunggal di Exit Tol Sragen, Mobil Terbakar Sopir Meninggal

“Kami juga berharap klarifikasi ini dapat meluruskan isu yang beredar di tengah masyarakat dan dapat dituntaskan segera dan sebaikbaiknya,” terang Joy.(bs)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan