Pohon Natal Unik Kue Widaran Hadir di The Sunan Hotel Solo

0

SOLO,suaramerdekasolo.com – Setelah menghadirkan Kastil Natal dari Kue Sempe & Opak Angin di tahun 2019. Kembali The Sunan Hotel Solo menyemarakkan kehadiran natal dengan menghadirkan kreasi unik berupa pohon natal dari bahan Kue Tradisional Widaran berbentuk donat.

Kue widaran adalah kue kering yang banyak dikenal oleh orang-orang. Kue tradisional ini memiliki rasa manis dan gurih yang terbuat dari adonan tepung dan telur. Pohon Natal unik ini memiliki tinggi 180 cm dengan diameter 130 cm, menghabiskan 5 kg kue Widaran yang ditempel dengan menggunakan white chocolate. Waktu pengerjaan selama 3 hari dan dikerjakan oleh Tim Art & Pastry The Sunan Hotel Solo.

Demi menambah nilai seni, pohon natal dihiasi dengan sejumlah ornamen dan pernak pernik natal. Pohon natal unik ini menarik perhatian para tamu yang menginap maupun masyarakat yang sedang berada di The Sunan Hotel Solo.

“Mereka juga dapat mengabadikan kenangan ketika sedang menikmati suasana Natal di sini,” terang General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari dalam siaran persnya, Rabu (23/12/2020)

Retno mengungkapkan, unuk menyambut Natal, selain menyiapkan suasana dekoratif yang mengesankan, The Sunan Hotel Solo juga meluncurkan paket makan malam yang bertajuk The Hope Of Christmas Dinner Jamuan makan malam All U Can Eat ini akan digelar pada hari Kamis, 24 Desember 2020 di Narendra Restaurant mulai pukul 19.00 – 22.00 wib, dengan harga Rp 299.000,- nett /person.

” Tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.”


Diungkapkan, keceriaan natal akan semakin bertambah dengan digelarnya Meet & Great with Santa Claus yang akan berfoto bersama dan membagikan kado istimewa bagi anak-anak. Iringan live musik lagu-lagu natal serta alunan gesekan Biola akan semakin menambah syahdunya malam natal.

“Natal tidak akan lengkap tanpa adanya hantaran natal.”

The Hope of Christmas Hampers menjadi andalan Hampers Natal dari The Sunan Hotel Solo. Hampers cantik yang terdiri dari Whole Roasted Chicken dan Mixpeel Christmast Cake ini ditawarkan dengan harga Rp 350.000,- nett / pax. (rls)

Tinggalkan Pesan