Nisaku Tampil Seperti Wonder Woman

0
Screenshot_nisaku-dewa-19
Screenshot_nisaku dewa 19

SOLO, suaramerdekasolo.com– Penyanyi asal Solo, Nisa-ku makin dikenal diblantika musik Pop Indonesia.

Namanya makin moncer setelah berkali-kali konser bareng bersama Dewa19.

Perempuan cantik yang mengenakan busana bernuansa serba putih itu tampil memukau di Tribute To Dewa19 yang diunggah melalui live streaming channel Youtube Video Legend milik Ahmad Dhani, pada Sabtu (26/12/2020) malam.

”Saya merasa terhormat, bisa tampil beberapa kali bersama Dewa19,” terang Nisa, kepada Media, Minggu (27/12/2020) malam.

Penyanyi Solo Karier yang punya nama asli Anissa itupun merasa bangga punya pengalaman tampil bersama grup band terkenal. ”Senang sekali ya tampil di moment yang sangat bagus ini,” jelasnya.

Dalam performance bersama Dewa19, Nisa membawakan lagu Wonder Woman.

Ketika Nisa melantunkan lagu Wonder Woman, secara langsung mendapat pujian dari penyanyi aslinya, Mulan Jameela maupun penyanyi senior “Burung Camar” Vina Panduwinata.

Tampilan Nisa yang diiringi grup musik Dewa19 tersebut juga banyak mendapat pujian dari netizen dalam live streaming.

Tak hanya bisa bernyanyi, Nisa memiliki multi talenta. Sebab dalam kehidupan sehari-hari, dia punya pekerjaan yang super sibuk yakni sebagai Direktur Pemasaran Makan-Ku.

Makanya disela bernyanyi, Nisa sempat mengenalkan produk makanan siap saji Makan-Ku yang baru pertama kali di Indonesia.

Dalam penjelasannya, ada lima menu masakan siap saji seperti gudeg, rendang, gulai ikan, ayam balado dan ayam asam manis dapat dilihat di Instagram @makankureadymeal atau di website www.makanku.co.id. Makan-Ku juga sudah ada di Shopee dan Tokopedia makankureadymeal.

Tak heran dalam live streaming Tribute To Dewa19 yang disiarkan pada Sabtu (26/12) malam, melalui channel youtube Video Legend di studio milik Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan itu, penampilan Nisa mendapat pujian dari Rafi Ahmad yang menjadi host di acara tersebut.

Dalam acara itu, Rafi menyebut Nisa memang seperti Wonder Woman selayaknya perempuan yang punya visi misi kedepan. Selain memiliki suara bagus, Nisa juga dikenal sebagai pengusaha kuliner.

Melalui pernyataan dan pertanyaan yang dilontarkan Rafi Ahmad, Nisapun sempat menjelaskan lebih detil produk Makan-Ku.

”Makan-Ku adalah makan siap saji yang menggunakan teknologi pemanas, jadi gak perlu pake kompor dan listrik. Gak perlu pake microwave, kita langsung bisa makan. Jadi praktis dan simple banget,” urai penyanyi berhijab yang pernah menjadi juara favorite Academy Indosiar 2016 tersebut.

Dalam momentum itu, Nisaku juga turut mengenalkan produk Makan-Ku tanpa pemanas. Makan-Ku tanpa pemanas, menurutnya, dapat dimasak dengan microwave selama 5 menit di suhu medium high. Makan-Ku tanpa pemanas dijual murah yaitu Rp 25.000. Makan-Ku tanpa pemanas, sangat cocok untuk ibu rumah tangga atau makanan keluarga yang pada punya kesibukan sehari-hari.

Makan-Ku tanpa pemanas, lanjutnya, dapat dimasak dengan praktis, mudah dan cepat. Selain itu, Makan-Ku tanpa pemanas ini juga cocok untuk di hotel, perkantoran, kantin atau cafe, dan masih banyak lainnya. Makan-Ku tanpa pemanas ini juga bukan makanan frozen dan dapat bertahan hingga 1 tahun walaupun penyimpanannya cukup di suhu ruang. Makan-Ku juga tersedia di tempat oleh-oleh, kantor, atau di outlet Makan-Ku di Jalan Slamet Riyadi, Sriwedari, Solo. (Sri Hartanto)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan