PNS Bunuh Perempuan Lalu Gantung Diri di Wonogiri

0
pns-wonogiri-bunuh-diri
MEMERIKSA JENAZAH : Petugas kepolisian memeriksa jenazah Yahmin (57) warga Dusun Jaten RT4 RW6 Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri yang tergantung di pohon belakang rumahnya, Senin (28/12). (suaramerdekasolo.com/Dok)

WONOGIRI,suaramerdekasolo.com – Yahmin (57) warga Dusun Jaten RT4 RW6 Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan tergantung di sebuah pohon belakang rumahnya, Senin (28/12/2020). Pria yang bekerja sebagai PNS penjaga sekolah di wilayah Kecamatan Kismantoro tersebut sebelum gantung diri sempat menghabisi nyawa seorang perempuan dan melukai seorang lainnya.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing melalui Kasatreskrim Iptu Ghala Rimba Doa Sirrang mengungkapkan, kasus itu diawali dari adu mulut melalui telepon antara pelaku dengan korbannya, Minggu malam (27/12)sekitar pukul 19.30. Adapun korban yang bernama Siti Zulaikha (34) warga Desa Ngroto RT3 RW1 Kecamatan Kismantoro tersebut berada di rumah.

Sekitar pukul 22.00, terdengar suara orang mengetuk pintu di rumah Siti. Sang ayah, Marino (60) yang mendengar suara ketukan bergegas membuka pintu.

Setelah pintu terbuka, Yahmin langsung membacok Marino. Mengetahui ayahnya dibacok, Siti berteriak. Namun, pelaku kemudian ganti menyerang Siti.

Pelaku menyeret Siti ke halaman depan rumah sambil terus membacok perempuan tersebut. Dari dalam rumah, sang ibu juga berteriak minta tolong sehingga pelaku melarikan diri.

Siti meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan ayahnya sempat kritis lalu dilarikan ke rumah sakit Amal Sehat Slogohimo. Nyawa sang ayah masih bisa diselamatkan.

Polisi segera memburu pelaku. Namun, ternyata pelaku ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa, tergantung di sebuah pohon belakang rumahnya, Senin (28/12/2020) sekitar pukul 08.00 WIB. Menurut penuturan sejumlah saksi, peristiwa itu diduga karena motif asmara. (Khalid Yogi)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan