Awali 2021, Diwa Center Gelar Jumat Berbagi

0
jumat berkah diwa center
BERIKAN BINGKISAN : Diah Warih Anjari, pendiri dan founder Diwa Center menyerahkan bingkisan kepada warga yang melintas di depan posko dalam kegiatan Jumat Berkah, Jumat Berbagi. (suaramerdekasolo.com/dok)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Diah Warih Anjari melalui Diwa Center mengawali tahun 2021 dengan melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah, Jum’at berbagi untuk sesama.

Kegiatan rutin berbagi makanan siap saji kepada warga sekitar Posko Diwa Center ini dilaksanakan pada, Sabtu pagi, 1 Januari 2021.

Antusiasme warga, pengguna jalan, bahkan awak bus AKDP yang melintasi Jalan Tentara Pelajar (depan Posko Diwa Center) Jalan Tentara Pelajar, Gilingan, Banjarsari, Solo, Jateng nampak begitu terlihat. 


“Saya turut bahagia, pada awal tahun ini bisa menggelar kegiatan rutin Jum’at Berkah, Jum’at Berbagi. Semoga yang kecil ini bisa dinikmati bersama, ” kata pendiri dan founder Diwa Center ini. 

Baca : Lewat Video Animasi, Diah Warih Anjari Ajak Pemilih Solo Datang ke TPS

Diah Warih memohon doa restu kepada rakyat Indonesia, khususnya warga Solo untuk terus menggelar kegiatan seperti ini. 

“Tak lupa pada tahun ini, Ia berdoa agar dunia dan Indonesia terbebas dari Pandemi Covid-19. Sehingga aktivitas masyarakar kembali normal dan roda perekonomian terus berputar. Amin…,”kata pengusaha cantik ini.

Seperti diketahu bersama, Diah Warih Anjari juga mendedikasikan diri untuk gerakan sosial. Baginya, hal ini menjadi kepuasan bantin tersendiri yang terserap ke dalam relung sukma yang tak terbatas.

Melalui Diwa Center, Diah Warih melakukannya demi membantu sesama, meningkatkan kesejahteraan dan menjadi ladang amal.

“Diwa Centernya bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Solo dan menjadi rumah rakyat. Posko yang mewadahi harapan dan asirasi warga Solo.” (rls) 

Baca : Lewat Diwa Center, Diah Warih dan Relawan Siap Sukseskan Pilwakot Solo 2020

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan