Makanan Siap Saji Makanku Terus Berinovasi

0
makanku-festival
MAKANKU FESTIVAL- Co-Founder Makanku Festival, Nisaku saat mempromosikan berbagai produk makanan siap saji Makanku Festival di Warung Makanku di Jalan Slamet Riyadi, Sriwedari, Solo, Minggu (20/1/2020). (suaramerdekasolo.com/Sri Hartanto)

*Produk Varian Baru Tanpa Pemanas

SOLO, suaramerdekasolo.com– Produk makanan siap saji “Makanku” terus berinovasi.Selain membuat makanan siap saji Makanku yang lengkap dengan pemanasnya, kini ada makanan siap saji Makanku yang tidak memakai pemanas yakni Makanku Festival.

Inovasi baru tersebut ditujukan bagi ibu rumah tangga, mahasiswa, pegawai dan lainnya. Sebab harganya lebih murah yakni Rp 25.000. Sedang makanan siap saji Makanku yang memakai pemanas dengan harga Rp 80.000 hingga Rp 85.000.

Produk baru makanan siap saji Makanku Festival dikemukakan Co-Founder atau penggagasnya, Nisaku disela testfood produk terbarunya tersebut di Outlet Makanku di Jalan Slamet Riyadi No 300, Sriwedari, Solo, Minggu (10/1/2020) sore.

Adapun produk makanan siap saji Makanku Festival tanpa pemanas dapat dimasukkan ke microwave dengan suhu pemanas tingkat tinggi selama tiga menit. Selain menggunakan microwave, cara memasak juga bisa dengan cara direbus, dikukus atau dimasukan ke magic jar.

Menu makanku festival, lanjut Nisaku, cukup banyak varian yakni ada 120 menu, seperti nasi rendang, nasi bandeng, gudeg, sup ayam, gulai ayam, rendang daging, ayam balado, rendang ayam, ayam asam manis, gulai ikan, gulai ayam, soto ayam lamongan, soto madura, ayam woku, ayam saos padang, nasi kapan ayam, opor ayam, nasi uduk ayam, nasi uduk empal, nasi kapan dendeng, nasi kapan rendang daging dan masih banyak varian lainnya.

Dimasa digital seperti sekarang ini, marketnya lebih diutamakan melalui online dengan klik www.makanku.co.id maupun di online shopee. Selain online, pemasarannya juga menggunakan offline yakni bisa membeli di outlet Makanku di Jalan Slamet Riyadi No 300, Sriwedari, Solo.

Produk Makanku Festival, lanjut Nisaku, sudah punya pelanggan mulai masyarakat umum hingga kalangan artis.

“Banyak artis yang sudah testfood saat kami promosi sambil menyanyi bersama Dewa19 beberapa waktu lalu,” urainya.

Ditambahkan Nisaku, market Makanku Festival bukan hanya di kalangan domestik, namun telah merambah di luar negeri seperti di Hongkong, Singapura Malaysia hingga Jeddah. Disela promosi produk baru Makanku itu, Nisaku juga mempratikkan cara memasak Makanku Festival dengan menggunakan microwave.

Bahkan Direktur Pemasaran Makanku itu usai memasak langsung testfood menu rendang daging yang telah dimasak.

“Cita rasanya nusantara banget, sesuai menu aslinya yang dapat dimakan masih dalam kondisi hangat, fresh serta higienis,” jelasnya. (Sri Hartanto)

Editor : Buid Sarmun

Tinggalkan Pesan