Kantor Suara Merdeka yang Baru Mendapat Kejutan dari Tim The Sunan Hotel

0
lorin-suara-merdeka
SURPRISE- Kantor Suara Merdeka Biro Solo yang baru di Jalan Dr Moewardi 34, Badran, Purwosari, Laweyan mendapat kunjungan dadakan dari Tim The Sunan Hotel yakni Public Relation, Tika Ratna dan Rasya Ardannary, Medsos The Sunan Hotel, pada Senin (11/1/2021). (suaramerdekasolo.com/Khalid Yogi)

SOLO, suaramerdekasolo.com – Pertama kali menempati Kantor Suara Merdeka Biro Solo yang baru di Jalan Dr Moewardi No 34, Purwosari, Laweyan, rupanya ada surprise.

Usai tasyakuran menempati kantor baru yang kemudian dilanjutkan dengan rapat antara redaksi, tim bisnis dan pemasaran, mendadak ada tamu yang cukup mengejutkan yakni dari Tim The Sunan Hotel.

Public Relation The Sunan Hotel yakni Tika Ratna dan Rasya Ardannary dari Tim Medsos yang pertama kali datang di kantor baru Suara Merdeka Biro Solo, pada Senin (11/1/2021).

Baca : Perayaan Natal, Habib Hasan Mulachela Berbagi kepada Sesama

Pertemuan antara Kepala Perwakilan yang juga Kepala Biro Suara Merdeka Biro Solo, Sri Hartanto dengan tim dari Hotel Bintang 4 tersebut berlangsung santai dan akrab.

Komunikasi yang berlangsung dua arah mengalir dengan berbagai tema hangat seputar pembelakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang tentu saja berlaku di wilayah Solo Raya.

Kini kondisi hotel, menurut Tika sangatlah kurang bagus setelah adanya pemberlakuan PPKM. Sebab aktifitas perhotelan seperi MICE benar-benar sudah tidak ada.

“Di kisaran bulan September-November 2020, kondisi hotel sudah membaik dengan adanya meeting terbatas hingga akupansi tamu hotel merangkak naik. Bahkan karyawanpun mulai bekerja secara normal yang dikuti gaji full hingga ada penambahan service charge.

“Setelah mulai diberlakukan PPKM, pendapatan di hotel kembali seperti waktu diawal Pandemi Covid-19 terjadi di Kota Solo,” urai PR The Sunan Hotel tersebut.

Baca : Joko Yuwono Semangat Melatih Dari Atas Kursi Roda

Sembari menjelaskan kondisi hotel yang kurang bersahabat itu, Tika pun juga memberikan ucapan selamat kepada Suara Merdeka Biro Solo yang menempati kantor baru di Jalan Dr Moewardi No 34, Badran, Purwosari, Laweyan sejak Senin (11/1/2021).

“Di tahun baru, menempati kantor baru semoga memberikan berkah bagi karyawan Suara Merdeka Biro Solo dan dimudahkan serta dilancarkan rejeki yang barokah serta Suara Merdeka makin maju dan sukses serta berita-berita yang disampaikan ke publik dapat berguna bagi masyarakat luas,” terang Tika.

Baca : LBH Cakra Hadir untuk Berikan Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarkat Membutuhkan

Mewakili Suara Merdeka, Sri Hartanto menyampaikan terima kasih atas support atau dukungan dari The Sunan Hotel dengan harapan suara Merdeka tetap diminati serta dicintai para pembaca setia.

Setelah berbincang panjang lebar, tim PR dan Medsos The Sunan Hotel pamit untuk melanjutkan visitnya ke sejumlah media mainstream yang berada di Kota Solo. (Budi Sarmun)

Kantor Suara Merdeka yang Baru Mendapat Kejutan dari Tim The Sunan Hotel

Tinggalkan Pesan