The Sunan Hotel Solo Terima Sertifikat CHSE

0

SOLO,suaramerdekasolo.com – The Sunan Hotel Solo menerima sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability). Dengan sertifikat yang diterima Senin, 28 Desember 2020 itu menjadi bukti bahwa The Sunan Hotel memastikan telah memiliki, menerapkan, memelihara, dan meningkatkan prosedur protokol kesehatan di usaha pariwisata.

Di samping iti juga menjamin bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

Sebelum sertifikat diserahkam,audit terhadap The Sunan Hotel dilakukan team Sucofindo pada 5 November 2020 yang merupakan perwakilan tim audit dan ditunjuk Kemenparekraf RI. Hotel bintang empat itu dinyatakan lolos. Audit CHSE meliputan kebersihan dan kesehatan seluruh lingkungan hotel termasuk pelaksanaan Protokol Kesehatan COVID-19 sehingga dapat meningkatkan kepercayaan tamu hotel yang akan menginap. Kesehatan dan keselamatan tamu merupakan prioritas utama.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan, sertifikat CHSE itu sangat membantu meyakinkan tamu untuk memutuskan menginap dan menyelenggarakan acara di hotel dikarenakan hotel telah memiliki standar dan qualifikasi yang ditetapkan dalam pelaksanaan protokol kesehatan.

Selain itu seluruh karyawan hotel juga melakukan tes rapid secara berkala agar tamu merasa nyaman dalam menikmati pelayanan.

“Ini semua jadi bukti keseriusan dan komitmen kami untuk memutus penyebaran COVID 19,” kata Retno.(Langgeng Widodo)

Editor : Sri Hartanto

Tinggalkan Pesan