Kantor Baru Suara Merdeka Solo Dikunjungi Pengusaha Cantik, Didoakan Eksis dan Sukses

0
diah-warih-anjari
BERKUNJUNG : Pengusaha Solo sekaligus pendiri Diwa Center, Diah Warih Anjari ditemui Kepala Biro Suara Merdeka Biro Solo, Sri Hartanto saat berkunjung ke kantor baru Suara Merdeka Solo, Kamis (14/1/2021). (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Semenjak Kantor Suara Merdeka Perwakilan Surakarta, pindah ke tempat baru di Jalan dr Moewardi 34, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Solo, per 11 Januari 2021. Sejumlah kolega, narasumber, tokoh dan pengusaha berdatangan silih berganti. Kali ini pengusaha cantik asli Kota Solo Diah Warih Anjari yang berkesempatan berkunjung ke kantor Suara Merdeka Biro Solo, Kamis (14/1/2021).

Sosok yang dikenal namanya usai maju sebagai calon wali kota Solo dalam Pilwakot 2020 ini, menyempatkan waktu longgarnya khusus untuk bersilaturhami. Padahal Diwa, sapaanya baru saja datang dari Jakarta untuk keperluan keluarga di Kota Bengawan.

Baca : Kantor Suara Merdeka yang Baru Mendapat Kejutan dari Tim The Sunan Hotel

Kepada Kepala Biro Suara Merdeka Biro Solo, Sri Hartanto, Diwa mengucapkan selamat karena penempatan kantor baru ini. Tak lupa ia mendoakan Suara Merdeka terus eksis dan penggawanya tetap enerjik, sehat, dan bersemangat dalam menjalankan profesi jurnalistik pada masa pandemi Covid-19 ini.

“Saya doakan Suara Merdeka tetap eksis, terus menjadi barometer media di Jateng,” katanya yang didampingi timnya.

Diwa yang saat itu memakai baju hitam, kerudung putih mengaku mendukung penuh kinerja awak media, khususnya Suara Merdeka.

“Saya merasa dibesarkan oleh media dan tentunya Suara Merdeka. Saya berharap harian ini tetap eksis meski terus menghadapi gempuran dunia digital akhir-akhir ini,” kata pendiri dan founder Diwa Center ini.

Ba ca : 30 KK Penghuni Aspol Beskalan Diminta Segera Pindah

Kepala Biro Suara Merdeka Biro Solo, Sri Hartanto menjelaskan, keberadaan kantor baru tentu saja memberikan harapan dan semangat untuk menjaga eksistensi Harian Suara Merdeka di wilayah Solo Raya. Sri Hartanto juga menjelaskan, pada masa pandemi Covid-19 ini sejumlah wartawan bekerja seperti biasa, tetapi tidak dan mematuhi anjuran pemerintah untuk bekerja dari rumah.

Baca : Keliling kota Solo, Rombongan DPRD Jajal Fasiltas Batik Solo Trans

Ditambahkan, prosesi syukuran pindahan sebagai simbolisasi slup-slupan ke tempat baru sudah dilaksanakan.
“Saat ini baru pembenahan-pembenahan internal. Tapi yang jelas operasional kantor dan pelayanan publik sudah berjalan seperti biasa,” imbuhnya.(Budi Santoso)

Editor : Sri Hartanto

Tinggalkan Pesan