Mega Bintang Berbagi, Distribusi Beras 1 Ton

0
bantuan-mega-bintang

SOLO,suaramerdekasolo.com – Bertempat di Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Mega Bintang, Gedung Umat Islam Kartopuran Solo, Jumat (22/01/2021) Mega Bintang berbagi dengan masyarakat sekitar Kantor LBH Mega Bintang.

“Bantuan ini sekedar bentuk empati kami kepada masyarakat yang saat ini sedang menghadapi kondisi akibat Pandemi Covid-19. Tidak banyak yang dapat kami berikan kepada masyarakat, ini hanya sekedar bentuk empati kami kepada masyarakat. Semoga Pandemi ini segera berlalu dan masyarakat kembali bangkit dari kondisi saat ini” papar Mudrick, Ketua Dewan Pembina Mega Bintang di sela-ela penyerahan bantuan tersebut kepada masyarakat.

Bahwa kegiatan sosial semacam ini sudah menjadi agenda rutin Mega Bintang dalam periode tertentu. Sedangkan Bantuan saat ini berupa beras seberat 1 ton adalah sumbangan Tri Joko Santoso, Dewan Penasehat Mega Bintang.

“Tahun lalu kami juga sudah menyampaikan bantuan semacam ini lewat Mega Bintang. Mega Bintang yang selama ini kita kenal dengan jargonnya Bolone Wong Cilik dapat kita pertahankan dengan kegiatan – kegiatan semacam ini” tambah Tri Joko menyambung pernyataan Mudrick.

Selain masyarakat sekitar Kantor, bantuan ini juga disampaikan kepada masyarakat Solo dan sekitarnya melalui para Pegiat Mega Bintang di wilayah masing-masing. (rls)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan