BPR Guna Daya Terus Tumbuh

0
bpr-boyolali

BOYOLALI,suaramerdekasolo.com – Ditengah kondisi sulit seperti sekarang ini, PT. BPR Guna Daya masih bisa terus tumbuh. Meski tak sebesar tahun lalu, namun pertumbuhan ini cukup membanggakan.

Hal itu diungkapkan Direktur Utama BPR Guna Daya , Arry Mardiyanto, ditengah persiapan pengundian hadiah tabungan Kata Hati periode I, di kantor pusat BPR Guna Daya di jalar Merapi nomor 6, Boyolali (22/1/2021).


Undian produk tabungan dari BPR Guna Daya ini akan digelar di kantor Pusat BPR Guna Daya pada Selasa (26/1/2021). Karena masih dalam masa Pandemi, tak seluruh nasabah dapat mengikuti pengundian hadiah ini.

“ Tapi tenang, nasabah atau masyarakat dapat menyaksikannya langsung melalui kanal You Tube https://bit.ly/2LE5WAP,” jelas Arry.

Dalam undian perdana produk tabungan BPR Guna Daya ini ada banyak hadiah mewah bagi nasabah. Antara lain, satu unit Mobil, dua unit Sepeda motor, Kulkas, Mesin Cucic dan TV LED yang masing-masing tiga unit.

Selain itu, juga ada 6 sepeda MTB yang diperuntukan bagi nasabah produk tabungan Kata Hati dari BPR Guna Daya.

“ Pengundian hadian ini merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada seluruh nasabah BPR Guna Daya,” jelasnya.

Menurutnya, BPR Guna Daya memiliki pruduk perbankan yang selalu memanjakan nasabahnya dengan berbagai hadiah menarik. Setahun saja, pihaknya bisa mengeluarkan sedikitnya 6 unit mobil yang diberikan kepada nasabah yang beruntung.

Kemudian, hadiah sepeda motor lebih banyak lagi. Mencapai 24 unit pertahun. Selain itu masih banyak lagi hadiah yang menarik minat masyarakat untuk gemar menabung.

” Hadiah-hadiah mewah ini termasuk yang akan kita undi pada Selasa pekan depan ini,” jelasnya.

Arry juga menjelaskan ditengah kondisi tak menentu BPR Guna Daya masih bisa tumbuh. Selama tahun 2020 lalu, petumbuhan BPR Guna Daya berkisar antara 12-13 persen.

“ Lumayan ditengah situasi yang tidak menentu. Banyak bisnis yang sulit untuk berkembang. Ini beruntung masih bisa tumbuh, baik kredit maupun dana kita,” kata Arry.
Bahkan, jika saat banyak perusahaan jasa keuangan yang terguncang oleh Pandemi Covid-19 ini, namun BPR Guna Daya masih dapat berdiri tegak. Selain tak ada pengurangan karyawan, gaji para karyawan malah dinaikkan.

“ Hal itu membuktikan performa BPR Guna Daya sangat baik,” ujarnya.

Selain mengandalkan aset yang perputarannya saat ini kurang lebih sebesar Rp 137 Miliar dengan berbagai produk perbankan. Modal lain untuk tetap bertahan dan berkembang adalah kredibilitas dalam pengelolaan jasa keuangan.

Usia yang 52 tahun dengan 14 ribu nasabah di wilayah Solo dan Boyolali menjadi tanda bahwa bank tersebut sudah mendapat kepercayaan masyarakat.

Bahkan untuk memudahkan pelayanan kepada nasabah, ada terobosan baru yang akan segera diluncurkan BPR Guna Daya. Yakni dengan Mobile transaksi (Mobtrans).
Nasabah dapat melakukan transaksi dengan memangguil petugas BPR Guna Daya. “ Petugas kami yang akan jemput bola ketempat anda jika ingin bertransaksi. Baik itu mengambil maupun menabung di BPR Guna Daya,” pungkasnya. (Joko Murdowo)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan