Diduga Cemburu, Guru Ditusuk

0
penusukan-pilkades
FOTO ILUSTRASI

BOYOLALI,suaramerdekasolo.com – Diduga cemburu, seorang guru SD di Kecamatan Cepogo, ditusuk pisau hingga enam kali.

Penusukan terjadi pada Selasa (26/1/2021) sekitar pukul 11.45 WIB di dalam lingkungan sekolah.

Karena dibakar api cemburu Sukamto (56), warga Desa Winong, Kecamatan Boyolali kota nekat menganiaya Panut Nugroho (58) warga Dukuh/Desa Kebonbimo Rt 001 Rw 005, Kecamatan Boyolali Kota. “Korban mengalami 6 luka tusukan di dada,” kata KBO Reskrim Polres Boyolali, Iptu Wikan Sri Kadiyono, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond, Selasa (26/1/2021) malam.

Wikan menjelaskan, semula korban bekerja di sekolah, lalu di datangi pelaku. Pelaku cemburu bahwa istrinya ada hubungan gelap dengan korban. Kemudian terjadi cekcok, selanjutnya pelaku marah dan menganiaya korban dengan ditusuk pisau sekitar enam kali.

” Jadi pelaku mendatangi korban ditempat dia bekerja,lalu terjadi argumen selanjutnya pelaku menusuk korban sebanyak enam kali menggunakan pisau yang sudah ia persiapkan,” jelas Iptu Wikan.

Setelah ditusuk, korban lari dan meminta tolong kepada warga. Kemudian korban ditolong oleh Mulyadi dan Nur Chamid yang merupakan teman kerja korban,korban dilarikan ke Puskesmas Cepogo untuk mendapatkan perawatan.

” Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka pada tangan dan bagian dada sebelah kiri.”

Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Boyolali guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Joko Murdowo)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan