Pemotor Vicky Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

0
tewas-sragen
FOTO ILUSTRASI

SRAGEN,suaramerdekasolo.com – Sungguh malang nasib Vicky Nur Hidayat (21). Pengendara sepeda motor warga Manding RT 08 RW 04, Desa Mojorejo, Karangmalang, Sragen Selasa (26/1/2021) Pukul 14.30 WIB tewas tertimpa pohon tumbang.

Saat itu, Vicky Nur Hidayat dalam perjalanan dari arah utara Desa Pilangsari menuju arah Desa Pelemgadung, Sragen. KOndisinya hujan lebat disertai angin kencang. Karena hujan, Vicky melaju cepat agar segera sampai rumah. Namun naas, sebelum melintasi Jembatan Pilangsari, korban tertimpa pohon tumbang. Korban Vicky Nur Hidayat yang akrab disapa Vicky itu terkapar dan tewas seketika. Sepeda motor yang dikendarai AD-4486-AFE ringsek.

Baca : Pergi 2 Hari, Iriyanto Ditemukan Tewas di Bengawan Solo

Kapolsek Ngrampal AKP Lukman Nur Nofianto saat dihubungi membenarkan musibah itu. Korban semula terlihat sejumlah saksi mengendarai sepeda motor berjalan dari arah utara dengan tujuan ke selatan, arah ke Desa Pelemgadung.

Dalam perjalanan, lanjut Lukman tiba-tiba sebuah pohon tumbang dan menimpa Vicky yang tengah melaju mengendarai sepeda motor. Peristiwa berlangsung begitu cepat, sehingga korban tidak mampu menghindar. Pohon besar itu menindih korban bersama motor AD-4486-AFE yang dikendarainya. Korban meninggal karena mengalami luka parah di bagian kepala dan leher.

Dievakuasi


Sejumlah warga yang berdatangan di lokasi bersama petugas PMI dan BPBD meningkirkan pohon itu dengan gergaji mesin. Setelah batang pohon berhasil dipotong, korban akhirnya berhasil dievakuasi.

Baca : Warga Penghuni Aspol Tetap Laksanakan Jumat Berkah

”Korban selanjutnya dievakuasi ke RSU dr Soehadi Prijonegoro untuk dilakukan visum dan pemulasaraan jenazah,” tutur kapolsek.

Pihak keluarga korban langsung dihubungi. Kapolsek mengimbau masyarakat untuk berhati-hati jika mengendarai sepeda motor maupun kendaraan disaat turun hujan lebat disertai angin ribut. ”Sebaiknya berteduh dulu untuk mengamankan diri,” pesan Kapolsek AKP Lukman Nur Nofianto.

Sejumlah keluarga korban kemarin menjemput jenazah Vicky di kamar mayat rumah sakit. Kapolsek AKP Lukman ikut mengantar jenazah lelaki kelahiran Sragen 12 Maret 2000 untuk diserahkan kepada keluarganya.(Anindita)

Editor ; Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan