Pohon Tumbang Menimpa 2 Mobil dan Atap Toko

0
pohon-tumbang-solo
TUMBANG- Pohon tumbang di Jalan Perintis Kemerdekaan, Laweyan, tak jauh dari Pasar Kabangan yang mengakibatkan dua mobil dan atap toko rusak, Rabu (27/1/2021) sore. (suaramerdekasolo.com/Sri Hartanto)

SOLO, suaramerdekasolo.com– Hujan deras disertai angin kencang, pada Rabu (27/1/2021) sore, mengakibatkan pohon tumbang di Kota Solo.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Laweyan, membuat dua unit mobil dan atap teras toko rusak setelah tertimpa pohon tumbang yang tumbuh besar di seputar Pasar Kabangan.

Marwan sebagai pemilik mobil mengatakan, saat kejadian dia sedang bekerja di toko yang tertimpa pohon. Mobilnya yang diparkir di depan toko ikut tertimba batang pohon yang cukup lumayan besar.

“Saat hujan deras tiba-tiba mendengar suara krek,krek,krek, ternyata suara pohon tumbang yang mengenai mobil saya dan mobil lainnya. Saat kejadian ada satu orang di dalam mobil tetapi mengalami luka, karena mobil lainnya tersebut tidak mengalami kerusakan begitu parah,” terang Marwan.

Tidak lama kemudian, petugas datang untuk menyingkirkan pohon yang tumbang di tengah jalan.

Petugas kepolisian juga datang untuk melakukan evakuasi.

“Setelah kami mendapat laporan dari masyarakat, bahwa di Jalan Perintis Kemerdekaan, atau sebelah timur Pasar Kabangan terjadi pohon tumbang dan menimpa mobil, kami cek ke lokasi untuk melakukan langkah yang perlu dilakukan untuk mempercepat penanganan agar kondisi jalan raya cepat normal kembali,” jelas Kanit Sabhara Polsek Laweyan, Iptu Sunarto, mewakili Kapolsek Laweyan, Kompol Ismanto. (Sri Hartanto)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan