Mega Bintang berbagi lagi di masa Pandemi

0
mega-bintang

SOLO,suaramerdekasolo.com – Untuk yang ke sekian kalinya Mega Bintang berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, bertempat di Gedung Umat Islam Kartopuran, Sabtu (20/02/2021).

Mega Bintang melalui Mudrick SM Sangidu selaku Ketua Dewan Pembina menerima bantuan 1 ton beras dari DR Abdul Kharis Almasyhari Wakil Ketua Komisi I DPR RI dari Fraksi PKS. Hadir dalam Penyerahan Bantuan tersebut beberapa Pegiat Mega Bintang di Solo Raya antara lain, Suryanto dari Sukoharjo, Dono Raharja dari Boyolali, dan anggota Cut Nyak Dhien Solo Raya.

Dalam sambutannya, Mudrick menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para dermawan yang telah mempercayakan kepada Mega Bintang untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Mas Abdul Kharis ini sudah yang kesekian kalinya memberikan bantuan beras kepada masyarakat melalui Mega Bintang. Semoga ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan di masa Pandemi Covid 19 yang tidak kunjung selesai dan menjadi amal kebaikan kita semua” ungkap Mudrick disela-sela acara penyerahan bantuan tersebut.

Bantuan beras ini akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa wilayah Solo Raya melalui para pegiat Mega Bintang dan Cut Nyak Dhien KAMI Solo Raya di wilayahnya masing-masing. (rls)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan