Sambut Ramadan, Horison Aziza Solo Tawarkan Gema Iftar

0
hotel-aziza-solo

SOLO, suaramerdekasolo.com– Marhaban Ya Ramadhan. Tidak terasa bulan yang dinanti umat muslim akan segera tiba, bulan dimana membawa kemuliaan bagi semua orang, menjadikannya momen yang tepat untuk berbagi kebahagian bersama keluarga, teman, kolega maupun saudara sesama.

Tahun ini, sebagai satu-satunya hotel berkonsep Islamic Boutique di Solo, Horison Aziza Solo hadir dengan promo buka puasa yang selalu dinantikan setiap tahunnya. “Gema Iftar” dengan harga yang sangat terjangkau Rp 51.442/pax, makan sepuasnya lengkap dengan hamparan takjil, jajanan pasar, live cooking dan stall yang berbeda setiap harinya, maincourse, beverage hingga dessert sebagai hidangan penutup. Dimana gratis 1 pax di setiap pembelian 10 pax.

“Tidak hanya kebahagiaan yang Anda dapatkan ketika berbuka puasa disini, tetapi juga keberkahan karena sebagian dari harga tersebut akan kami donasikan ke salah satu yayasan di Solo,” terang Marcelina selaku General Manager (GM) Horison Aziza Solo.

“Adapun promo kamar spesial yang kami tawarkan bagi Anda yang ingin bermalam di Kota Solo, yaitu “As Shaum” menginap di kamar Deluxe sudah termasuk sahur dan buka puasa untuk 2 orang, juga gratis masker dan hand sanitizer. Hotel yang telah bersertifikat CHSE dimana kesehatan, keamanan dan kenyamanan tamu sudah menjadi prioritas utama kami, tanpa perlu Anda ragukan lagi,” tambah GM Horison Aziza Solo tersebut.

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi 0812 7310 5550 / 0812 7310 5551 atau email [email protected] (Sri Hartanto)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan