Aksi Bersih-bersih Masjid Sambut Ramadan bersama PROMAG

0
promag-ramadan
JELANG RAMADAN- Aksi bersih-bersih masjid menjelang bulan suci Ramadan bersama Promag, Senin (12//2021). (suaramerdekasolo.com/dokumentasi)

SOLO, suaramerdekasolo.com– Tidak jauh berbeda dengan tahun 2020, Ramadan 2021 kali ini berbarengan dengan situasi pandemi Covid-19.

Beberapa kegiatan yang biasanya dilakukan ketika Ramadan secara meriah, sekarang dibatasi.

Namun pada Tahun ini, Pemerintah melalui Kementerian Agama juga telah menerbitkan Surat Edaran Nomor : SE.03 Tahun 2021 tentang Panduan Ibadah Saat Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 1442 Hijriyah/2021. Yang isinya adalah bahwa shalat tarawih boleh dilakukan di masjid atau mushala dengan kapasitas maksimal 50 persen.

Sementara untuk mendukung kegiatan dari Surat Edaran tersebut, Kalbe Consumer Health Cabang Solo melalui brand PROMAG meluncurkan kegiatan Aksi Bersih Masjid. Aksi ini dilakukan di Masjid masjid Se-karisidenan Surakarta. Dalam kegiatan ini PROMAG salah satu produk unggulan Kalbe Consumer Health membentuk team PROMAG Bersih Bersih Masjid, bersama sama dengan pengurus Masjid dan warga sekitar melakukan kegiatan bersih bersih Masjid.

Dalam kegiatan ini PROMAG menyerahkan bantuan berua peralatan Sprayer juga cairan disenfektan yang bisa digunakan untuk mensterilkan Masjid, serta peralatan kebersihan lainnya.

Dalam kegiatan yang sama juga menyumbangkan Handsanitizer untuk persediaan selama pelaksanaan Ibadah di bulan Ramadhan serta berbagai spanduk himbauan penerapan Protokol kesehatan ditengah semangat Ramadhan sehingga Ibadah di bulan Ramadhan bisa berjalan lancar dan Pandemi juga segera berakhir. (Sri Hartanto)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan