Talkshow Perempuan Berbagi Kisah Alumni SMAN 3 Surakarta, Pengusaha Cantik Solo Jadi Pembicara

0
alumni-sman-3-solo

*Perempuan Berbagi Kisah: Berani menjadi Women Leader dan Womenpreneur

SOLO,suaramerdekasolo.com – Keluarga Alumni SMA N 3 Surakarta menyelenggarakan talk show ringan terkait Women Leadership dan Womenpreneur pada Rabu, (21/4/2021) sekitar pukul 15.00-17.00 WIB.

Talk show yang bertepatan bulan kelahiran Ibu Kartini ini akan menghadirkan banyak sekali alumni SMA N 3 Surakarta yang sukses dan menginspirasi banyak orang.

“Kali ini Roemah Tiga sengaja menghadirkan para perempuan untuk tampil dan berbagi kisah kepada lebih banyak alumni dan almamater. Sukses mungkin bisa memiliki berbagai perspektif, namun kita bisa melihat dari sudut pandang keberanian seseorang untuk mengambil keputusan dan berjuang untuk menggapai yang diimpikan,” terang Ketua Umum Roemah Tiga, Monica Subiakto dalam pers rilisnya.

Dikatakan, acara talk show akan menghadirkan beberapa sosok perempuan dengan berbagai latar belakang, namun semuanya memiliki kesamaan. Mereka adalah pengusaha cantik Solo Diah Warih Anjari alumni 1998 atau akrab disapa Diwa.

Monica Subiakto alumni 1988, Elisabeth Fajarwati alumni 1998, Puji F Susanti alumni 2006, Natalia Chris Dayanti alumni 2011. Sementara sebagai pemandu acara yaitu Dinda Nur Safira alumni 2017 sebagai MC merangkap moderator acara. Dinda Nur Safira merupakan Putri Solo tahun 2018.

Salah satu pembicara Diah Warih Anjari mengatakan, forum diskusi ini amat penting disimak karena berisi tentang kisah perjalanan hidup para alumni.

“Seperti perjalanan hidup saya dari seorang aktivis hingga menjadi pengusaha. Banyak lika liku yang harus dihadapi untuk meraih cita-cita tersebut,” katanya.

Bagi para alumni atau masyarakat luas yang hendak bergabung dalam talkshow tersebut bisa Join Zoom Meeting
https://us02web.zoom.us/j/6326687724?pwd=cVpPUldtNGY5MjdGeVdaemNCcWpaQT09, Meeting ID: 632 668 7724, Passcode: r3jaya. (rls)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan