Hotel bertajuk “Bakoel Ramada” Ajak Bukber Para Kolega

0
Ramada-Suite-Solo-Hotel
BUKBER- Ramada Suites Solo Hotel mengajak para kolega buka bersama (bukber) di Hotel yang berada di Jalan Adi Sucipto, Gajahan, Colomadu, Karanganyar tersebut, pada Selasa (20/4/2021). (suaramerdekasolo.com/dokumentasi)

SOLO, suaramerdekasolo.com– Memasuki pertengahan tahun 2021, Ramada Suites Solo Hotel ajak sejumlah rekan media, EO, WO dan vendor untuk hadir dalam acara buka bersama dan silturahmi dengan tim Ramada Suites Solo Hotel yang bertajuk “Bakoel Ramada”.

Kama Kharismawisesa Priyayudha selaku Graphic Design & Marcomm menjelaskan, buka puasa di Ramada Suites Solo Hotel lengkap menyajikan puluhan pilihan menu, mulai dari masakan tradisional hingga western. Adapun paket yang ditawarkan sangat terjangkau, cukup dengan Rp 75.000,- nett, beli 10 gratis 1 dengan sajian AUCE ( All You Can Eat ).

Acara bukber pada Selasa (20/4) petang, berlangsung meriah dan semakin hidup dengan adanya iringan acoustic live.

“Masih dalam suasana pandemi Covid-19 seperti sekarang, acara bukber kami gelar tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, penyediaan hand sanitizer dan menjaga jarak. Ramada Suites Solo Hotel juga menyediakan ruang ibadah (shalat) cukup luas yang berdekatan dengan restaurant, untuk mempermudah tamu agar tidak jauh menunggu,” jelas Kama.

Tidak hanya memiliki banyak pilihan menu makanan, “kami juga memiliki fasilitas lengkap lainnya yang ada di Hotel kami, seperti : kolam renang, sepeda, ruang spa, fitness, karaoke, business centre, laundry, galeri seni, kids playground, boogey car, serta fasilitas olahraga seperti jogging track, billiard, tenis meja, serta dart,” kata Kama disela bukber yang cukup banyak dihadiri para tamu undangan.

Dengan luas yang mencapai 2.5 hektar, lanjut Kama, menjadikan Ramada Suites Solo Hotel venue favorite untuk menyelenggarakan Wedding Event.

“Lokasinya yang cukup strategis yaitu di Jalan Adi Sucipto No 56B, Gajahan, Colomadu, Karanganyar, apalagi dekat dengan Bandara Internasional Adi Soemarmo, semakin menjadikan nama Ramada Suites Solo Hotel semakin dikenal khalayak ramai,” urai Graphic Design & Marcom Hotel Ramada Suites Solo tersebut mengakhiri perbincangan, Selasa malam. (Sri Hartanto)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan