Peringati HUT Ke-56, Wanita Angkatan Udara Siap Hadapi Imbas Revolusi Industri 4.0 

hut-wara1
FOTO BERSAMA: Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 /Gabungan II Lanud Adi Soemarmo Ny Adrian P Damanik dengan Koordinator Blue Angel band Kolonel Pnb Veronica T.Ig beserta personel Wara Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP 4.(suaramerdekasolo.com/dok)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Pangkalan Udara (Lanud) Adi Seomarmo Solo menggelar upacara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-56 Wanita Angkatan Udara, bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Kamis (15/8).

Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, ST saat membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna mengatakan, Wanita Angkatan Udara, sebagai insan Swa Bhuwana Paksa memiliki tanggung jawab dalam menghadapi berbagai tantanganya.

“Wara harus dia menghadapi eskalasi tantangan yang semakin kompleks sebagai imbas dari Revolusi Industri 4.0 yang dikatalisasi oleh perkembangan teknologi seperti artificial intelligence, big data, dan the internet of things tersebut,” terang Kasau.

Sepanjang perjalanan sejarah Wanita Angkatan Udara hingga mencapai usianya yang ke-56 ini, telah banyak upaya yang dilaksanakan untuk membentuk Wanita Angkatan Udara agar menjadi semakin profesional sesuai bidang masing-masing. upaya-upaya tersebut memberi hasil positif yang terbukti dengan keberhasilan Wanita Angkatan Udara dalam melaksanakan setiap penugasan yang diberikan.

Selanjutnya kepada Wanita Angkatan Udara untuk senantiasa mengisi dan mengembangkan potensi diri, baik kemampuan maupun keterampilan. Sehingga Wanita Angkatan Udara dapat terus berkontribusi positif kepada TNI Angkatan Udara melalui profesionalisme, militansi, dan inovasi dalam menghadapi perkembangan tantangan yang sangat dinamis.

Upacara Peringatan HUT ke-56 Wara diikuti oleh gabungan Wara Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP 4 dan bertindak sebagai petugas dalam Upacara ini, personel Wara yang sudah ditunjuk.(Budi Santoso)

Editor : Hartanto Gondes

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here