Partai Golkar Solo Resmi Dukung Gibran-Teguh Pada Pilwakot 2020

wakil-ketua-dpd-partai-golkar-solo
FOTO DIRI :Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Surakarta, Taufiqurrahman. (suaramerdkasolo.com/Budi Santoso)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Partai Golkar Surakarta sudah menyatakan dukungan secara resmi kepada pasangan Gibran Rakabuming – Teguh Prakosa dalam perhelatan Pilwakot Solo 2020.

Bentuk dukungan DPD Partai Golkar ditunjukkan dalam penyerahan rekomendasi DPP Padtai Golkar langsung ke pasangan Gibran-Teguh di kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Rabu (12/8/2020).

Hal tersebut dibenarkan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Surakarta, Taufiqurrahman kepada suaramerdekasolo.com dalam pesan singkat.

“Betul mas,” kata Taufiqurrahman mengiyakan prihal acara penyerahan rekomendasi DPP Partai Golkar kepada pasangan Gibran-Teguh.

Taufiqurrahman juga mengiyakan bila acara penyerahan rekomendasi ini dilaksanakan di kantor DPP Partai Golkar.

Dengan diberikannya rekomendasi dukungan Partai Golkar ini, pasangan yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilwakot Solo 2020 tinggal menunggu keluarnya rekomendasi dari Partai PAN.

Adapun PKS Surakarta sampai detik ini masih bertahan dalam posiinya mencari pesaing Gibran-Teguh dalam Pilwakot mendatang. (Budi Santoso)

Editor : Sri Hartanto

Tinggalkan Pesan