Kim Min-jae Telah Melanggar ‘janjinya’ Kepada Manchester United Jika Pindah Ke Bayern Munich

suaramerdekasolo.com Kim Min-Jae telah melanggar ‘janjinya’ kepada Manchester United jika pindah ke Bayern Munich.

Semula bek Napoli tampil sebagai salah satu target Manchester United musim panas ini, Erik ten Hag ingin memperkuat pertahanannya. Telah dilaporkan bahwa Korea Selatan hampir bergerak setelah Manchester United setuju untuk membayar klausul pelepasan dalam kontraknya dengan Italia.

Namun, masa depan Kim Min Jae mengambil langkah lain minggu lalu. Berbagai laporan mengklaim bahwa Kim mengincar kepindahan ke raksasa Jerman Bayern Munich.

Ia akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Allianz Arena di akhir kontrak Napoli. Jika langkah itu berhasil, Kim akan mengingkari janjinya kepada Manchester United.

Menurut Corriere dello Sport, dia telah memberi Manchester United ‘lebih dari sekedar janji’ untuk terlibat dalam kepindahan ke Old Trafford. Masa depan Kim mengganggu rencana transfer Erik ten Hag selama seminggu terakhir.

Bos United dikatakan tertarik untuk mengontrak bintang West Ham dan Inggris Declan Rice. Namun, proses pengambilalihan yang panjang membuatnya tidak memiliki apa-apa.

The Glazers disebut enggan memberi United anggaran musim panas yang besar jika ingin menjualnya. Dua pukulan itu akan membuat Ten Hag semakin frustrasi, yang “sangat kesal” dengan berita terbaru tentang masa depan Rice.