Netflix Menayangkan Film Berjudul Zom 100: Bucket List Of The Dead

SUARAMERDEKASOLO – Netflix menayangkan film berjudul Zom 100: Bucket List of The Dead hari ini, Jumat, 4 Agustus 2023. Film ini merupakan versi live-action dari manga dan anime Jepang dengan judul nya yaitu ┬áZom 100: Bucket List of The Dea. Dengan plot yang mirip, film Jepang live-action berdurasi 2 jam 9 menit ini ditayangkan dengan rating 18+ karena adegan-adegannya mengandung unsur kekerasan dan dewasa.

Ceritanya bercerita tentang seorang pemuda bernama Akira Tendo yang sangat bersemangat untuk memulai hari pertamanya bekerja di perusahaan impiannya. Namun, Anda harus mengubur tempat kerja yang Anda impikan karena tidak sesuai dengan kenyataan.

Ternyata, lingkungan kerja Tendo sangat toxic sehingga bosnya kejam dan semena-mena, sering bekerja lembur sehingga jarang pulang. Streaming di Netflix, cerita ini juga menceritakan Tendo harus tidur dan keramas di kantor karena harus selalu bekerja. Dia bahkan tidak bisa pulang untuk membersihkan apartemennya. Namun suatu hari, Tendo terbangun dari mimpinya dan panik karena terlambat bekerja. Ketika dia meninggalkan apartemen, dia terkejut karena orang-orang di lingkungannya telah berubah menjadi zombie.

Tak hanya itu, para zombie pun mengejar Tendo. Lucunya, Tendo tidak panik karena dikejar zombie, dia panik karena terlambat kerja. Tapi kemudian dia menyadari bahwa kekacauan telah menguasai seluruh kota dan banyak orang telah berubah menjadi zombie. Di sana, dia benar-benar senang dan lega karena tidak harus bekerja sepanjang hari di lingkungan kerjanya yang beracun.