Kecelakaan Maut Rombongan Moge di Probolinggo: Dua Korban Jiwa

suaramerdekasolo.com – Kabupaten Probolinggo menjadi saksi bisu sebuah kecelakaan maut yang menimpa rombongan pengendara motor gede (moge). Tragedi yang terjadi di Jalan Raya Pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, ini mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kronologi Kecelakaan Rombongan Harley Davidson

Rombongan moge yang dalam perjalanan dari Bali menuju Surabaya terlibat dalam kecelakaan pada pukul 15.30 WIB. Saksi mata di lapangan, Abdul Azis, melaporkan bahwa kecelakaan bermula ketika rombongan motor itu bersenggolan, yang menyebabkan tiga motor terjatuh.

Detil Insiden Menurut Kesaksian Saksi

Dalam kejadian yang cepat berlangsung, sebuah mobil Innova yang datang dari arah yang berlawanan tidak dapat mengelak dan menabrak salah satu motor yang tergeletak di jalan. “Suami istri yang meninggal,” ucap Abdul Azis, mengidentifikasi korban yang naik motor dengan nomor registrasi B 6363 ZN.

Respons Kepolisian dan Konsekuensi Lalu Lintas

Personel kepolisian telah hadir di lokasi untuk menginvestigasi dan mengatur evakuasi korban. Kecelakaan ini menyebabkan arus lalu lintas di sekitar tempat kejadian menjadi tersendat karena proses penanganan yang berlangsung.

Identitas Korban dan Penyelidikan Berlanjut

Saat laporan ini dibuat, identitas kedua korban belum sepenuhnya diungkapkan dan pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait kecelakaan tersebut. Penyelidikan masih berlanjut untuk menentukan penyebab pasti dari kecelakaan ini.

Kecelakaan ini mengingatkan akan risiko berkendara dalam rombongan dan pentingnya kehati-hatian serta pengendalian kecepatan untuk menghindari kejadian serupa di masa depan.