Chelsea Mempersempit Pilihan Pelatih Baru Menjadi Tiga Kandidat Pasca-Pochettino

suaramerdekasolo.com – Dalam perkembangan terbaru mengenai pergantian pelatih di Chelsea, klub telah mengeliminasi Kieran McKenna dari Ipswich Town dari daftar calon pelatih baru. Kini, klub Premier League tersebut telah memfokuskan perhatian pada tiga kandidat utama: Thomas Frank, Enzo Maresca, dan Roberto De Zerbi, untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

Menurut laporan Sky Sports, Chelsea telah memutuskan untuk tidak melanjutkan pertimbangan terhadap McKenna. “Kieran McKenna tidak lagi dipertimbangkan untuk menggantikan Mauricio Pochettino di Chelsea. Saat ini, tiga kandidat yang tersisa Thomas Frank, Enzo Maresca, dan Roberto De Zerbiā€”diharapkan akan menjalani proses wawancara dalam minggu ini,” demikian pernyataan dari Sky Sports.

Kriteria yang dicari Chelsea dalam memilih pelatih baru mencakup kepemimpinan yang dinamis, visi yang progresif, dan pengalaman dalam sepak bola Inggris tingkat atas. Thomas Frank telah mendapatkan pengakuan atas pencapaiannya yang luar biasa bersama Brentford. Di sisi lain, Enzo Maresca telah menarik perhatian berkat gaya permainannya yang unik. Sementara itu, Roberto De Zerbi telah membuat Brighton menjadi tim yang diakui dalam kompetisi berkat strategi dan taktiknya yang efektif.

Pemilihan pelatih baru ini akan dilakukan oleh kelompok pemilik Chelsea, yang melibatkan Behdad Eghbali dan Todd Boehly. Keputusan ini sangat penting untuk menentukan arah masa depan klub dalam menghadapi tantangan di liga dan kompetisi Eropa.