Shah Rukh Khan Berangsur Pulih Pasca Heat Stroke di Ahmedabad

suaramerdekasolo.com – Shah Rukh Khan, aktor terkemuka Bollywood, baru-baru ini mengalami insiden kesehatan serius berupa heat stroke, yang memerlukannya untuk dirawat di rumah sakit di Ahmedabad. Kejadian ini terjadi di tengah gelombang panas ekstrem yang melanda India, menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemarnya.

Informasi mengenai kondisi terkini Shah Rukh Khan disampaikan oleh manajernya, Pooja Dadlani, melalui akun X (sebelumnya Twitter). Dadlani mengkonfirmasi bahwa kondisi Khan sudah membaik. “Kepada semua penggemar dan yang mendoakan yang terbaik bagi Tuan Khan, dia baik-baik saja. Terima kasih atas cinta, doa, dan perhatian kalian,” tulisnya dalam sebuah update yang memberi kelegaan bagi banyak orang.

Insiden tersebut terjadi saat Khan berada di Ahmedabad untuk menghadiri sebuah pertandingan kriket dalam rangka Liga Utama India. Dengan suhu yang mencapai 45 derajat Celsius, aktor tersebut mengalami dehidrasi yang serius dan memerlukan perawatan medis segera. Keadaan cuaca yang ekstrem ini juga telah mempengaruhi kawasan lain di India, dengan Departemen Meteorologi India (IMD) melaporkan suhu yang sangat tinggi di berbagai kota besar di utara dan mengeluarkan peringatan tentang gelombang panas yang parah di beberapa negara bagian termasuk Rajasthan, Punjab, Haryana, Uttar Pradesh, dan wilayah ibu kota Delhi.

Selain itu, dampak dari gelombang panas ini mencakup berbagai masalah kesehatan dan telah menyebabkan penutupan sementara beberapa sekolah sebagai langkah pencegahan. Situasi ini menegaskan dampak negatif dari cuaca panas ekstrem terhadap aktivitas sehari-hari serta kesehatan masyarakat.

Dalam kondisi yang telah stabil, Shah Rukh Khan kini berada di bawah pengawasan medis. Keamanan di sekitar rumah sakit diperketat untuk menanggapi minat besar dari publik dan media. Keberadaan Gauri Khan, istri Shah Rukh Khan, di rumah sakit, juga menunjukkan dukungan keluarga selama masa penyembuhan ini.