Sambang Warga Perdana Bupati Klaten Tahun 2020

bupati-klaten-sambangi-warga1


*Aparatur Desa Harus Lebih Serius Jalankan Tugas

KLATEN,suaramerdekasolo.com – Berbagai program pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Klaten telah banyak meraih prestasi dan penghargaan. Namun, prestasi itu perlu terus ditingkatkan, karena masih banyak catatan yang harus  diselesaikan untuk menyukseskan pembangunan.

‘’Aparatur pemerintah dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten harus lebih serius menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, harus lebih peka terhadap keluhan rakyat,’’ kata Bupati Sri Mulyani, Rabu (8/1).

Hal itu ditegaskan di sela-sela acara Sambang Warga di Desa Sumberejo, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten. Kegiatan itu merupakan Sambang Warga perdana di tahun 2020. Tampak sejumlah pejabat hadir dalam acara itu.

‘’Aparatur daerah harus lebih banyak menyambangi warga dan berdialog dengan mereka agar tidak ada lagi sekat antara pemimpin dan yang dipimpin. Dengan begitu komunikasi akan lebih efektif demi mendukung pembangunan yang sedang berjalan,’’ tegas Bupati.

Sambang Warga diselenggarakan rutin sejak tahun 2elah dan017 dan dapat berjalan dengan lancar. Melalui ajang tersebut, Bupati dan para pejabat bisa berdialog langsung dengan masyarakat, termasuk mensosialisasikan program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan.

Tinggalkan Pesan